Sukses

Mengaku Biseksual, Aaron Carter Putus dari Pacar

Liputan6.com, Los Angeles - Aaron Carter putus dari kekasihnya, Madison Parker. Kandasnya hubungan tersebut tak lama setelah Aaron mengakui tentang orientasi seksualnya yang menyukai perempuan dan laki-laki alias biseksual.

Menurut seorang sumber seperti dikutip dari ET Online, Senin (7/8/2017) Aaron dan Madison putus secara baik-baik. "Mereka putus dengan damai. Aaron terus berfokus pada dirinya sendiri, kesehatan dan musiknya," kata si sumber.

Aaron Carter dan Madison Parker (etonline.com)

Padahal, Aaron Carter dan Madison Parker cukup serius berpacaran. Sekitar sebulan lalu, adik dari personel Backstreet Boy, Nick Carter itu mengaku ingin memiliki anak dari Madison Parker. "Saya ingin bertunangan dengan pacar saya yang cantik, Madison," kata Aaron Carter.

Sementara itu, Aaron Carter baru saja mengejutkan orang dengan pengakuannya sebagai biseksual. Menurut penyanyi 29 tahun itu, ia tak malu dengan pengakuannya, dan hal tersebut memang harus ia sampaikan kepada publik.

"Ini tidak membuatku merasa malu, hanya menjadi beban yang selama ini aku tanggung dalam waktu lama, dan aku ingin lepas darinya," ungkap Aaron Carter, yang mengaku sudah tertarik dengan laki-laki dan perempuan di usia 13 tahun. 

Foto adik Nick Carter, Aaron Carter ketika ditangkap (Dailymail)

"Tapi baru di usia 17 tahun, setelah aku menjalin hubungan dengan beberapa perempuan, aku mendapat pengalaman baru dengan lelaki yang membuatku tertarik. Ia merupakan rekan kerja dan orang yang tumbuh besar bersamaku," sambung Aaron Carter.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Usia 51 Tahun, Aaron Kwok Jadi Ayah
Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri