Sukses

Sara Wijayanto Belum Tahu soal Aksi Ketiga Demian Aditya di AGT

Demian Aditya masih belum mau menceritakan detail tentang penampilannya ini pada sang istri, Sara Wijayanto.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Demian Aditya akan menampilkan aksi ketiganya di America's Got Talent. Ia masih menggunakan konsep membebaskan diri. Namun, kali ini ia akan menggunakan unsur api dalam permainannya nanti. Ini akan menjadi kali pertamanya menggunakan unsur api.

Meski telah mempersiapkan penampilannya secara matang, ternyata Demian masih belum mau menceritakan detail tentang penampilannya ini pada sang istri, Sara Wijayanto. 

Hal ini ia lakukan bukan tanpa alasan. "Dia belum tahu. Justru saya membiarkan istri saya untuk respons ya apa adanya gitu. Kalau dia sudah tahu, kan responsnya bisa dibuat-buat, ketakutannya akan dibuat-buat," ujar Demian Aditya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, Demian sengaja merahasiakan aksi apa yang akan ia tampilkan, agar terasa lebih menegangkan. Ia ingin apa yang terjadi di atas panggung nanti akan terasa lebih nyata dan mengundang respons yang lebih wah dari penonton di lokasi.

"Logikanya gini, istrinya aja takut, apalagi orang lain. Istri yang sudah percaya banget sama suaminya bakal bisa nih aman, tapi ternyata bisa bikin dia takut. Berarti kan harusnya penonton yang enggak kenal juga harusnya takut," tambah Demian Aditya.

Demian Aditya juga menyatakan bahwa dia tidak tahu apakah di aksi ketiganya nanti istrinya akan kembali mendampinginya di lokasi America's Got Talent seperti aksi-aksinya sebelumnya. Dia mengungkapkan bahwa itu tergantung kebijakan dari pihak penyelenggara. (Khansa Olivia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.