Sukses

Sebelum Lamar Song Hye Kyo, Song Joong Ki Minta Nasihat Pria Ini

Song Joong Ki tak malu mengumbar kebahagiaan jelang menikah dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki nampaknya tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya dapat menikah dengan Song Hye Kyo. Salah satu buktinya, aktor 32 tahun itu tak sungkan untuk menjawab pertanyaan mengenai persiapan pernikahan dengan lawan mainnya itu.

(AFP/Yung Yeon Je)

Belum lama ini, Song Joong Ki kembali hadir di acara Entertainment Weekly. Dalam acara tersebut, aktor kelahiran Daejon, Korea Selatan itu mengaku sempat meminta nasihat dari salah seorang sahabatnya yang juga berprofesi sebagai aktor, Cha Tae Hyun.

"Sebelum aku melamar Song Hye Kyo, aku sempat menyampaikan niatku ini pada Cha Tae Hyun. Karena sejak aku masuk ke dunia hiburan, aku memang sudah dekat dengannya," ungkap pemain drama Descendants of the Sun itu dilansir dari Soompi, Senin (7/8/2017).

Song Joong Ki mengungkap bahwa saat itu, Cha Tae Hyun memberikan respon yang sangat bijak, "Dia bilang, 'oh, aku sudah tahu kalau ini akan terjadi. Aku rasa publik Korea Selatan juga tahu mengenai hal ini," jelasnya.

 (Instagram/chataehyunupdates)

Sementara itu, Song Joong Ki saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island. Dalam film tersebut, Song Joong Ki akan beradu akting dengan So Ji Sub, Hwang Jung Min, dan Lee Jung Hyun.

Tak hanya di Korea Selatan, Song Joong Ki dan semua pemain Battleship Island juga akan melakukan promosi di negara Asia lain. Seperti, Singapura pada 8 Agustus 2017 dan Malaysia pada 9 Agustus 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.