Sukses

Seksinya Zuleyka Rivera, Model Klip Despacito yang Bikin Meleleh

Liputan6.com, Puerto Riko - Seperti banyak diketahui, lagu "Despacito" yang dinyanyikan Luis Fonsi dan Daddy Yankee telah menjadi hits tersendiri sejak dirilis pertama kali pada 13 Januari 2017 lalu. Hingga tulisan ini dibuat, videonya sudah dilihat lebih dari 3,05 miliar kali, mengalahkan "See You Again" milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth.

Tentu saja, kesuksesan videoklip "Despacito" tak lepas dari peran Zuleyka Rivera, model asal Puerto Rico yang terlihat di hampir seluruh bagian videonya. Model yang juga memegang gelar Miss Universe 2006 itu memang terlihat memesona hanya dengan balutan tanktop pink dan celana jeans pendek.

Model sekaligus Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera di videoklip Despacito. (ecuavisa.com)

Terlebih lagi, Zuleyka Rivera juga ikut unjuk kebolehan dalam memamerkan goyangannya. Ia juga dengan cueknya tampil sensual. Tak heran, Zuleyka mampu tampil memesona karena selain pernah menjadi Miss Universe, ia juga sudah beberapa kali berakting di lebih dari satu judul telenovela.

Mengintip lebih jauh Zuleyka Rivera, ia memiliki akun Instagram resmi @zuleykarivera. Dari foto-fotonya, terlihat ibu satu anak itu kerap memamerkan keseksian tubuhnya. Bahkan di salah satu unggahan, ia terlihat memajang foto dirinya ketika sedang hamil dalam balutan busana seksi.

Kebanyakan foto yang ia unggah adalah ketika dirinya mengenakan busana renang maupun bikini. Tak sedikit juga Zuleyka memamerkan dirinya saat memakai busana yang unik. Dari unggahan foto-fotonya, ia juga tampak menghadiri beberapa acara televisi.

Model sekaligus Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera. (Instagram - @zuleykarivera)

Satu hal yang mengejutkan adalah unggahan foto terbarunya pada 3 Agustus 2017 lalu yang memperlihatkan kemesraannya dengan pria bernama German Rosete. Sebelumnya, Zuleyka pernah menjalin hubungan dengan pria bernama Jose Juan Barea hingga memiliki seorang putra pada Februari 2012, tapi hubungan mereka kandas pada 2013.

Tak hanya di videoklip "Despacito" dan Instagram. Di dunia perfilman, keseksian Zuleyka Rivera juga terlihat dalam film produksi Puerto Rico bertajuk Que despelote! la pelicula pada 2010. Ia juga terlibat sebuah peran kecil dalam film Hollywood bertajuk Runner, Runner pada 2013.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Seksi Goyang Despacito di Kamar Mandi