Sukses

Gantengnya Sosok Jafar, Musuh Aladdin di Live Action

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah sukses dengan live action Cinderella dan Beauty and the Beast, Disney kembali menghidupkan kembali Aladdin. Film animasi klasik tahun 1992 ini diangkat ke layar lebar dengan versi live action.

Disney pun telah mengumumkan pemeran film Aladdin. Salah satunya, Naomi Watts yang sebelumnya muncul sebagai Ranger Pink dalam film Power Rangers.

Selain Naomi Watts, beberapa artis pendatang baru dianggap cocok memerankan karakter utamanya. Untuk pemeran Aladdin, Mena Massoud yang dianggap pas.

Marwan Kenzari, pemeran Jafar di live action Aladdin (The Huffington Post)

Hanya Will Smith, sosok artis populer Hollywood yang ikut terlibat di film ini. Sang komedian ini memerankan karakter jin lampu yang kocak.

Salah satu karakter kunci yang juga tak kalah penting yaitu Jafar, antagonis yang menyebalkan. Penasihat raja sekaligus penyihir jahat itu digambarkan sebagai orang yang licik, ingin merebut kerajaan.

Banyak yang berspekulasi, Jafar akan diperankan seorang aktor berusia 50 tahun-an atau terlihat agak tua. Namun Disney justru menemukan seorang model tampan yang akan memerankan Jafar, diwartakan The Huffington Post, Senin (7/8/2017).

Adalah Marwan Kenzari, aktor yang lahir dari keturunan Tunisia dan Belanda yang memerankan Jafar. Sosok Marwan Kenzari yang fotonya mulai beredar di dunia maya, membuat warganet meleleh.

Beberapa dari mereka menyebutkan, jadi berharap diculik Jafar seperti Puteri Jasmine dalam salah satu adegan di film Aladdin. Komentar lain juga mengatakan, Jafar yang sangat keren itu membuat banyak orang justru ingin membelanya.

"Jafar membuat kami jadi bingung. Seharusnya kami membencinya karena sosoknya yang menyebalkan di Aladdin. tapi, melihat pemeran Jafar sangat tampan, membuatku ingin selalu membelanya," tulis Seanny.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC