Sukses

Lewat Foto Ini, Laudya Cynthia Bella Kasih Kode Akan Menikah

Laudya Cynthia Bella kabarnya akan melepas masa lajang bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Laudya Cynthia Bella. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Engku Emran, bulan depan.

Isu yang telah menghebohkan publik sejak Senin (7/8/2017) siang itu kini seakan dibenarkan oleh Laudya Cynthia Bella sendiri. Hal tersebut terlihat dalam unggahan sang artis melalui Instagram pribadinya.

 Mix and match hijab ala Laudya Cynthia Bella. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu mengunggah sebuah foto sederhana yang menunjukkan bentuk hati berwarna hijau muda dengan latar belakang putih. Jika diperhatikan, gambar hati itu terbentuk dari dua sidik jadi yang berbeda.

Laudya Cynthia Bella tak menulis apa pun dalam keterangan foto, seakan mengajak publik menebak makna di balik unggahan tersebut. Benar saja, ucapan selamat langsung membanjiri kolom komentar foto itu.

"Alhamdulillah,, lancar sampai hari H ya teh," tulis @nuri.ri.

"Semoga kekal hingga ke jannah...@laudyacynthiabella dan engku emran," sahut @auliaimanarryan.

"Semoga lancar sampai hari H ya teh diberikan kemudahan dan jadi keluarga samawa," ungkap @indahhsajaah.

"Nggak ngerti ini gambar maksdx apa, jika itu hal bahagia...congratulations mba bella @laudyacynthiabella happy," imbuh @herha.hefhy.

 

Seperti yang diketahui, Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan Engku Emran beberapa bulan setelah pertunangan dirinya dengan Afie Kalla kandas di tengah jalan pada awal 2017 lalu. Kini, Afie Kalla pun kabarnya telah memulai hubungan baru dengan perempuan lain.

Engku Emran adalah CEO sebuah perusahaan ternama di Malaysia. Pria ganteng ini juga mantan suami artis Malaysia Erra Fazira dan telah memiliki satu putri dari pernikahannya itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.