Sukses

Penampilan Sangat Berbeda, Ada Apa dengan Christian Bale?

Liputan6.com, Los Angeles - Christian Bale memperlihatkan penampilan yang mengejutkan saat terlihat tengah berjalan, baru-baru ini. Dalam penampilannya tersebut, aktor The Dark Night itu terlihat lebih gemuk dengan rambutnya yang plontos.

Dalam foto tersebut, Christian Bale mengenakan kemeja abu-abu dengan celana pendek warna hitam. Rambutnya dicukur habis dan banyak orang yang tak sadar kalau di dekatnya ada seorang aktor Christian Bale.

Mantan wakil presiden Amerika Serikat, Dick Cheney.

Aktor 43 tahun itu tengah depresi? Sepertinya tidak. Kabarnya, penampilan terbaru Christian Bale dipersiapkan untuk proyek film terbaru, yang masih dirahasiakan judulnya.

Namun, film tersebut diangkat berdasarkan biografi Adam McKay, dan Christian Bale akan memainkan tokoh mantan wakil presiden Amerika Serikat, Dick Cheney.

Christian Bale memang terkenal karena totalitasnya dalam berakting. Demi menyempurnakan perannya, ia rela diet sangat berat untuk mendapatkan tubuh yang kurus. Atau sebaliknya, ia beberapa kali terlihat sangat gemuk di beberapa film.

Penampilan Christian Bale dalam film American Hustle.

Yang paling dikenang tentu saja penampilan Christian Bale dalam film The Machinist (2004). Dalam film tersebut, berat badan Bale hanya 54 kilogram dan terlihat hanya tinggal tulang. Akan tetapi, ia juga pernah terlihat gendut dalam film American Hustle (2013) dan berat badannya mencapai 103 kilogram.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Dibenci Fans Tapi Diandalkan Pelatihnya
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU