Sukses

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Ponsel Dave Hendrik Drop

Dave Hendrik sempat menjadi sasaran bala jaer--sebutan fans garis keras pedangdut Ayu Ting Ting--.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Dave Hendrik akhirnya merasakan serangan dari bala jaer--sebutan penggemar fanatik Ayu Ting Ting--melalui media sosial.

Serangan itu berawal dari ucapan Dave Hendrik yang menyebut salah satu kontestan program televisi mirip artis, lebih cantik dari Ayu Ting Ting. Dave Hendrik, dalam program itu, memang duduk sebagai tim penilai alias dewan juri.

"Dari situ Instagram saya heboh. Ramai banget media sosial saya dan itu tumben-tumbenan lho baterai handphone gue sampai habis," kata Dave Hendrik saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

"Pokoknya (baterai ponsel habis) dari Twitter, FB, Instagram. Ternyata Ayu Ting Ting penyebabnya," Dave Hendrik melanjutkan.

Soal menyebut kontestan mirip artis lebih cantik dari Ayu Ting Ting, Dave Hendrik mengatakan kalau hal itu merupakan penilaian jujur darinya. Saat memberi penilaian, Dave Hendrik menilai si peserta jauh lebih cantik dari pelantun "Sambalado".

"Memang saat itu saya bilang salah satu peserta tersebut, malam itu tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting aslinya. Kalau mau diakui, memang dia malam itu tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting," lanjut Dave Hendrik.

"Tapi itu menurut pendapat saya, menurut pendapat pribadi orang kan bisa beda-beda. Jadi itu kan menurut pendapat gue, kalau pendapat lo beda ya enggak apa-apa," Dave Hendrik mengakhiri.

 

 

 

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.