Sukses

Daniel Craig Masih 2 Kali Lagi Perankan James Bond

Liputan6.com, Los Angeles - Daniel Craig dikabarkan akan kembali untuk dua film James Bond terbaru yang akan datang. Disampaikan Ace Showbiz, Senin (7/8/2017), salah satu media Inggris pertama kali membeberkan perihal kabar terbaru aktor 49 tahun itu.

Melalui kabar itu, disampaikan bahwa Daniel Craig sedikit lagi akan menandatangani kontrak untuk tampil di film ke-25 dan ke-26 James Bond. Kabarnya, film terbaru James Bond nanti akan memiliki judul Shatterhand.

Walau banyak nama baru muncul untuk memerankan James Bond, rupanya pihak studio masih menginginkan Daniel Craig.

Produser Barbara Broccoli yakin Craig akan berakting sebagai sang agen rahasia 007 sebanyak dua kali lagi. Orang dalam produksi film mengutarakan bahwa sudah banyak pembicaraan mengenai siapa yang akan menjadi James Bond selanjutnya. Namun, Barbara telah berhasil membuat Daniel muncul untuk lima hingga enam kali lagi sebagai James Bond.

Sumber tersebut juga mengutarakan bahwa popularitas sang aktor yang membius penonton dunia hingga film-film James Bond meledak di box office, membuat para pimpinan enggan kehilangan Daniel Craig. Disebutkan juga bahwa naskah film James Bond ke-25 yang diduga berjudul Shatterhand itu rencananya akan dirilis pada November 2019.

Aston Martin hanya membuat 10 mobil DB10, delapan diantaranya hancur dalam pembuatan film James Bond. (CNN)

Tak sampai di situ. Turut dilaporkan juga bahwa kemungkinan film keenam Daniel Craig sebagai James Bond adalah buat ulang dari film On Her Majesty Secret Service yang rilis pada 1969 lalu. Di film aslinya, George Lazenby membintangi sang agen rahasia itu.

"Film ini memperlihatkan James menikah, tapi Istrinya dibunuh, sehingga itu akan menjadi cara yang meledak-ledak untuk mengakhiri perannya sebagai 007," ucap sumber tersebut.

Film James Bond terbaru yang dimainkan Daniel Craig adalah Spectre yang dirilis pada 2015. Disebutkan bahwa ia dan sutradara Sam Mendes berselisih di lokasi film karena adanya perbedaan kreativitas hingga sang aktor nyaris berhenti sebagai James Bond.

Sam Mendes tidak akan kembali sebagai sutradara di film James Bond ke-25, sehingga pihak studio masih memilih kandidat sutradara yang tepat.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Hidup Lagi, Tokoh Jahat Avatar Ini Muncul Sampai Film Kelima
Artikel Selanjutnya
Tokoh Jahat Ini Hidup Lagi di Sekuel Film Avatar