Sukses

Cewek Ini Jadi Rebutan Brandon Salim dan Jefri Nichol

Liputan6.com, Jakarta - Brandon Salim dan Jefri Nichol bersaing untuk merebut hati dua perempuan yang sama-sama mereka cintai. Perempuan tersebut adalah Amanda Rawless dan Indah Permatasari.

Keduanya pun mencari berbagai cara agar dapat menarik perhatian kedua perempuan cantik itu. Mana yang lebih unggul, Brandon Salim atau Jefri Nichol?

Jawaban itu bisa ditemukan melalui film berjudul Aku, Benci & Cinta. Empat bintang muda berbakat itu disatukan dalam satu cerita yang berlatar belakang drama percintaan remaja saat ini.

"Ini film anak remaja yang kekinian. Gue sendiri menikmati banget proses syuting sama mereka," kata Jefri Nichol saat ditemui di MD Picture, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Hal yang sama juga dirasakan Brandon Salim. Anak aktor Ferry Salim ini begitu antusias saat diminta berakting di film yang diangkat dari novel best seller dengan judul serupa.

"Seru. Akting di film ini menyenangkan sekali. Jalan ceritanya juga menarik," sambung Brandon Salim.

Film Aku, Benci & Cinta bercerita tentang Anggia (Indah Permatasari) yang kesal diejek Alvaro (Jefri Nichol), ketua OSIS di sekolah Anggia. Keduanya berdebat mengenai perlu atau tidaknya diadakan prom nite sekolah. Anggia yang menolak, disebut Alvaro takut jika tak mendapat pasangan saat prom nite.

Di saat yang bersamaan, muncul Alex (Brandon Salim), sahabat kakak Anggia, yang punya sifat penuh perhatian dan pengertian. Anggia menilai Alex sebagai cowok ideal baginya. Sialnya, Anggia dan Alvaro justru disatukan melalui program tutor musik di sekolah. 

Hingga akhirnya Anggia dan Alvaro menjadi dekat dan menyimpan rasa suka. Sedangkan Alvaro masih memiliki Athala (Amanda Rawless) yang masih terbaring koma. Jika Athala terbangun dari koma, siapa yang akan dipilih oleh Alvaro?

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Capek dengan Gosip