Sukses

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Dave Hendrik Malah Terhibur

Dave Hendrik juga tidak memungkiri bahwa ada beberapa komentar fans Ayu Ting Ting yang sempat membuatnya kesal.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram Dave Hendrik belum lama ini heboh dengan berbagai komentar dari para fans Ayu Ting Ting. Kegaduhan itu bermula dari Dave Hendrik yang menyebut bahwa salah satu kontestan di sebuah acara stasiun TV swasta, lebih cantik daripada Ayu Ting Ting.

Berbagai komentar menyudutkan langsung membanjiri akun Instagram presenter 39 tahun itu. Ia mengaku tak menyangka bahwa komentarnya tersebut menimbulkan efek yang luar biasa.

Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Senang banget ya, maksudnya tidak menyangka bahwa komentar sesederhana itu menimbulkan begitu banyak kontroversi. Begitu banyak omongan yang memancing rumpi kanan kiri," kata Dave Hendrik, saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto & Lounge, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Bahkan, ia mengaku sebelumnya, Instagramnya tidak pernah dibanjiri komentar seramai itu. Merupakan hal yang langka saat Instagramnya dipenuhi oleh banyak komentar.

"Saya baca, jarang-jarang gila komentar gue di Instagram dikomentari begitu banyak. Cukup terhibur sih," lanjut presenter ini.

Meski begitu, Dave Hendrik juga tidak memungkiri bahwa ada beberapa komentar yang sempat membuatnya kesal. Namun, ia tidak ingin memperkeruh suasana dengan meladeni komentar tersebut.

Dave Hendrik (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tapi ada beberapa yg kurang ajar. Sampai ada yang bilang, 'makanya kalau ngomong lain kali dipikirkan. Sudah tua, cari popularitas'. Benar sih gue sudah tua, tapi gue bacanya ketawa-ketawa, karena aku tahu personality Ayu Ting Ting," kata Dave Hendrik.

Soal komentarnya terhadap Ayu Ting Ting, ia kembali menegaskan bahwa yang ia katakan adalah sebenar-benarnya. "Memang saat itu saya bilang salah satu peserta tersebut, malam itu tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting aslinya. Kalau mau diakui, memang dia (kontestan) malam itu tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting," kata Dave Hendrik menegaskan. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.