Sukses

EXO, Satu-satunya Boyband K-Pop Jadi Sorotan Vogue

Rupanya EXO mendapatkan pujian dari situs fashion ternama dunia, Vogue.

Liputan6.com, Jakarta EXO, merupakan boyband yang dibentuk agensi ternama di Korea Selatan, SM Entertainment, pada 2011 silam. Baru lima tahun memeriahkan dunia hiburan di negeri ginseng, EXO berhasil menyapu bersih berbagai penghargaan. EXO membawa pulang Golden Disk Awards, MelOn Music Awards, hingga MNet Asian Music Awards sejak 2013 hingga 2017.

Kini, EXO juga mulai membuat pecinta fashion jatuh cinta kepadanya. Media fashion ternama Vogue, baru-baru ini, mengulas EXO yang dianggap sebagai boyband K-Pop fashionable.

EXO [foto: SM Entertainment]

Vogue memuji EXO tak hanya berkomunikasi lewat lagu, tapi fashion atau gaya busana yang dikenakan. Mulai dari videoklip hingga penampilan, personel EXO sangat memperhatikan gaya, biasanya menggunakan suatu tema tertentu.

Dalam penampilan EXO di beberapa acara musik, terlihat bersemangat menyambut musim panas. Dengan balutan kemeja atau celana berwarna cerah, seperti merah, hijau, kuning atau biru. Selain itu, aksi EXO di atas panggung yang enerjik membuat penggemar EXO yang disebut EXO-L histeris.

Sejak debut, EXO berhasil mengamankan posisinya sebagai boyband yang layak dicintai. Bagi beberapa orang, sangat mudah meniti karier hingga berada di puncak popularitas, namun sangat sulit mempertahankannya. EXO berhasil melakukan itu semua.

 

	Penampilan EXO yang meriah saat mendapatkan piala untuk karya "Ko Ko Bop" (YouTube)

 

Di musim panas ini EXO merilis single "Ko Ko Bop" yang musiknya dianggap jauh dari ciri khasnya. Dalam "Ko Ko Bop", EXO terdengar lebih ceria dengan nuansa tropis yang unik.

Dengan "Ko Ko Bop", EXO juga berhasil membawa pulang penghargaan di acara musik ternama di Korea Selatan, termasuk Inkigayo. EXO menyingkirkan penyanyi lainnya yang tak kalah keren, seperti WINNER atau JJ Project.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.