Sukses

Isu Raline Shah jadi Direktur AirAsia Indonesia, Ini Kata Manajer

Raline Shah dikenal sebagai aktris Indonesia yang memiliki pergaulan mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan terdengar dari dunia artis. Aktris film ternama Indonesia, Raline Shah, diangkat menjadi salah satu direktur di AirAsia Indonesia. Informasi itu didapat dari unggahan yang dibuat Tony Fernandes, CEO AirAsia, di akun Instagramnya, Senin (7/8/2017). 

Bahkan, Tony Fernandes yang juga dikenal sebagai host acara The Apprentice Asia memuji sosok Raline Shah sebagai "smart, creative humble". 

Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO," begitu Tony Fernandes memberikan caption pada pose fotonya bersama Raline Shah di akun sosial medianya.

 

Wisnu, manajer Raline Shah, yang dihubungi Liputan6.com, Senin malam, membantah berita itu. Melalui pesan WhatsApp dari ponsel pintarnya, pria yang juga menjadi manajer Dian Sastrowardoyo itu hanya menjawab singkat: "Enggak benar". 

Lantas, mungkinkan Tony Fernades sekadar bergurau untuk hal sepenting itu meski di akun media sosialnya? 

Apa pun, sosok Raline Shah memang istimewa. Sebagai aktris, hampir semua film yang dibintanginya menjadi box office. Raline Shah biasanya kebagian peran yang mengesankan pencinta film nasional.

Sebut saja film 99 Cahaya di Langit Eropa dan Surga Yang Tak Dirindukan. Masing-masing hadir dalam kemasan sekuel dan mencetak angka penonton tinggi. 

Sosok Raline yang jebolan Universitas Nasional Singapura ini dikenal juga sebagai selebritas yang aktif di kegiatan sosial. Artis berdarah Melayu Medan-Singapura ini memiliki garis darah tak main-main. Ayahnya Rahmat Shah adalah pengusaha dan politikus di Sumatera Utara yang disegani. 

Lantas jika memang pinangan CEO AirAsia Tony Fernades itu benar pada Raline Shah, akankah artis kelahiran 4 Maret 1985 ini bakal meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya demi jabatan di maskapai penerbangan internasional?

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.