Sukses

Tommy Kurniawan Bakal Maju Pilkada Tangerang?

Tommy Kurniawan menyatakan kesanggupannya untuk dicalonkan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Tommy Kurniawan digadang-gadang maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang 2018. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi Partai yang akan mengusung Tommy Kurniawan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Kabupaten Tangerang, Banten.

Pemain film, Tommy Kurniawan saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (Liputan/Gempur M. Surya)

"Di semua daerah yang akan menggelar pilkada, kita pantau dan petakan, termasuk di Kabupaten Tangerang, sekaligus menyiapkan kader internal yang potensial untuk kita usung. Di Tangerang salah satunya adalah Tommy Kurniawan," ujar Wasekjend DPP PKB, Ahmad Iman Syukri kepada wartawan di Jakarta, Senin (7/8/2017).

Iman menjelaskan, pihaknya sedang menyiapkan beberapa kader untuk menjadi kontestan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang, salah satunya Tommy Kurniawan.

"Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat," kata Iman.

Iman menegaskan, Tommy Kurniawan dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon petahana Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang.

"Dari sisi usia, Pak Zaki boleh dibilang relatif muda, begitu juga Tommy. Kita ingin menawarkan paket pasangan usia muda, dalam usia produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat," ujarnya.

Tommy Kurniawan sendiri menyambut tawaran tersebut dengan baik. Baginya, sebagai kader partai, dia harus siap untuk mengemban tugas yang diberikan.

"Saya siap jika ditugaskan untuk melayani masyarakat kabupaten Tangerang, dan saya akan mengerahkan seluruh potensi saya jika di izinkan oleh masyarakat kabupaten Tangerang," ujar Tommy kepada Liputan6.com.

Tania bersama dua buah hatinya sekarang ini tinggal bersama orangtuanya. Saat dihubungi wartawan, Tania mengaku telah enam bulan pisah rumah. Bahkan, ia telah menunjuk kuasa hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Tommy, Tangerang adalah tempat ia tinggal dan dibesarkan. "Saya tidak asing dengan masyarakat sana dan sudah mengenal karakternya. Dengan wilayah yang luas seharusnya energi saya sangat baik untuk bisa melayani masyarakat Tangerang," pungkasnya.

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.