Sukses

Tora Sudiro Ditahan, Indro Gantikan Promo Warkop DKI Reborn 2

Indro Warkop terlihat mengenakan seragam yang biasa digunakan Tora Sudiro.

Liputan6.com, Jakarta Ketidakhadiran Tora Sudiro dalam promo Warkop DKI Reborn 2 atau Warkop DKI Reborn: Jangkrink Boss Part 2 tak terlalu dipersoalkan. Seperti yang terlihat dalam sebuah promo film tersebut, Abimana dan Vino Bastian ditemani oleh Indro Warkop yang dalam pemakaian seragam terlihat menggantikan posisi Tora Sudiro.

"Sebagai apa pun. Di film aja jadi Minion saja bisa," ujar Indro Warkop saat jumpa pers memperkenalkan aplikasi AR (Augmented Reality) di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Abimana mengenakan wearpack kuning dan Vino berwarna biru. Hal yang berbeda justru terlihat pada Indro. Pria penyuka motor gede itu mengenakan wearpack putih, warna yang digunakan Tora dalam poster.

Indro menambahkan, dari awal memang ia yang lebih banyak mempromosikan film arahan sutradara Anggy Umbara ini.

"Yang pertama lebih banyak saya promo daripada mereka satu-satu. Orang mereka (Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian) kan masih punya film yang lain. Ini filmnya Warkop," ujar Indro.

Warkop DKI Reborn 2 menjadi satu-satunya film yang menggunakan teknologi Augmenter Reality (AR). "Kalau buat film, ini pertama kali kita develop, sebelumnya untuk games. Falcon minta sesuatu yang berbeda kita cobain," ujar pembuat aplikasi, Patrick Effendy.

Preskon penggunaan aplikasi AR Warkop DKI Reborn (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam aplikasi tersebut, para pengunjung bioskop tetap dapat melihat Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) Indro (Tora Sudiro), menari chicken dance.

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.