Sukses

Gaet Vokalis Cewek, Medis Band Makin Banyak Fans

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Medis Band menggaet Anzela sebagai vokalis tambahan berbuah positif. Band yang seluruh personelnya dokter itu kini semakin banyak memiliki penggemar.

Anzela digaet Medis Band sejak band tersebut merilis single terbaru berjudul "Cintaku itu Kamu". Selain membawa warna tersendiri secara musikalitas, kehadiran Anzale juga seakan menyuntikkan power ke para personel yang lain.

Medis Band feat Anzela dalam acara dinner gathering. (Istimewa)

"Karena selain cantik, Anzela itu suaranya bagus sekali. Dari kami jadi semangat tersendiri kalau lagi latihan. Kalau di luar kami, fans juga tambah banyak," ujar Danny Gunawan penggebuk drum, saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, baru-baru ini.

Bukti Medis Band tambah banyak penggemar bukan cuma sekadar pengakuan sepihak. Hal itu terbukti ketika Anzela berulang tahun yang ke-20. Di ultahnya itu, Anzel mengadakan dinner gathering bersama dengan followers Instagram-nya. Tak disangka, yang datang ke acara tersebut pun membeludak.

"Aada talkshow, sharing dengan para Youtubers. Anzela juga cerita soal karier bermusiknya, dari mulai menjadi penyanyi cilik hingga bergabung dengan Medis Band. Ada sesi ngobrol juga dengan Medis Band dan kami membawakan beberapa lagu dari di acara itu. Medis jadi bertambah fansnya, dan kebanyakan cowok," sambung Danny Gunawan.

Medis Band bersama Anzela dan penggemar. (Istimewa)

"Yang enggak kalah penting, dalam acara dinner gathering tersebut, Medis Band berhasil menjaring komunitas Sahabat Medis (fans Medis Band). Mereka yang akan membantu Medis Band dalam acara peduli sosial yang akan dilakukan oleh Medis Band dan Anzela dalam waktu dekat ini," jelas Danny Gunawan.

Seperti diketahui, Medis Band bisa dibilang salah satu band unik di Indonesia. Berawal kecintaannya pada musik, Danny Gunawan (drum), Adi Anggoro (gitar), Kris (vokal), Kevin Alexander (keyboard) dan Albertus Medianto (bass), yang kesemuanya dokter membentuk Medis Band. Selama berkiprah di musik sejak awal 2015 lalu, Medis Band berhasil merilis sejumlah single seperti; "Aku Cinta Kepadamu", Berkhayal Tentangnya", "Sirik Dengki", "Bila", "Cintaku itu Kamu" dll.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Aurelie Moeremans Nyanyi Despacito dalam Bahasa Prancis
Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur