Sukses

Dewi Sanca Akhirnya Berterima Kasih kepada Haters

Banyak netizen yang salut dengan kejujuran Dewi Sanca.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan Dewi Sanca menjadi pemberitaan. Penyebabnya, karena Dewi memasang foto wajahnya yang baru saja melakukan operasi plastik di bagian kelopak bawah mata.

Bukannya mendapat komentar positif dari warganet, Dewi Sanca malah menerima sebaliknya. Pedangdut yang sempat mengaku mencoba bunuh diri itu malah mendapat ledekan hingga hinaan dari para warganet.

Dewi Sanca tengah diwawancarai oleh sebuah tayangan infotainment. (Instagram Dewi Sanca)

Warganet heran dengan keputusan Dewi Sanca yang rela menyiksa dirinya demi sebuah kecantikan. Apalagi, foto yang ditampilkan Dewi sanca di Instagram terlihat cukup mengerikan.

Dewi Sanca bukan tanpa reaksi. Wanita yang sempat dikabarkan merebut Lucky Hakim dari Tiara Dewi itu mengaku heran dengan komentar warganet. Menurutnya, adalah hak dirinya melakukan apa pun yang ia kehendaki.

"Saya heran deh... Yang operasi saya, yang ngerasain sakit juga saya, bayar pakai uang saya bukan uang kalian. Bagi netter yang menghina dan menghujat, lagi pula hasilnya gimana saya yang merasakakok," kata Dewi Sanca di Instagram, Minggu (6/8/2017).

Pemberitaan soal Dewi Sanca dalam dua hari terakhir rupanya menarik perhatian dua tayangan infotainment. Dua tayangan infotainment dari televisi yang berbeda kemudian mewawancarai Dewi Sanca mengenai operasi plastik yang bikin heboh tersebut.

Dewi Sanca

Sesi wawancara tersebut rupanya membuat bangga dan gembira Dewi Sanca. Ia pun menunggah foto dirinya tengah diwawancarai dua infotainment tersebut.

"Wawancara seputar kantong mata. Walau masih bengkak, pede aja yang penting jujur aja, saya enggak munafik. Karena hinaan kalian dan mulut nyinyir kalian justru bawa berkah. Jadi saya cuma bilang terimakasih," tulis Dewi Sanca sebagai keterangan foto.

Unggahan Dewi Sanca pun mendapat ragam komentar dari warganet. Ada yang mendukung Dewi Sanca karena mau jujur tentang operasi plastik. Ada juga yang berkomentar bercanda, tak ketinggalan juga yang masih berusaha nyinyir.

Dewi Sanca mengunggah foto usai menjalani operasi kecantikan di bagian mata. (Instagram)

Seperti akun @verly_ryu yang mendukung Dewi Sanca karena tak mudah terpancing komentar netizen. "Aku respect sama mba Dewi Sanca yang enggak membalas hinaan mereka denga hinaan pula. Aku bukan haters atau fansnya, tapi aku berharap mba Dewi tetap jadi orang yang low profile."

"Oh ini kak makanya tadi buru-buru di salon karena semua media teleponin kakak mau wawancara. Semangat ya kakak, sukses terus," kata pemilik akun @maria_nailstudio.

Sementara akun @dianzelvia berkomentar: "Ada beberapa tipe orang di dunia. Ada yang gak diapa-apain udah cantik, ada yang mesti dipoles dulu baru cantik. Ada yang udah dipoles, dioplas, diapain aja tetep gak cantik..."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.