Sukses

Bertemu Bos AirAsia Pakai Baju Merah, Raline Shah Siap Bergabung?

Raline Shah diketahui sempat ke Malaysia beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan Raline Shah sepertinya akan semakin padat. Sukses di dunia akting, ia pun merambah ke dunia kantoran. Tak tanggung-tanggung, pekerjaan barunya ini berhubungan dengan perusahaan besar dunia.

Ya, Raline Shah digadang-gadang menjadi wajah baru dalam jajaran direksi PT Indonesia AirAsia. Itu terlihat dari unggahan CEO AirAsia, Tony Fernandes, di akun Instagramnya. Tony menyebutkan Raline Shah akan menjadi direktur baru di AirAsia Indonesia.

Raline Shah (Foto: Instagram)

"Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO," tulis Tony Fernandes sebagai keterangan foto.

Dalam posting-an tersebut, terlihat Tony Fernandez mengenakan batik dengan warna merah. Begitu pun dengan Raline Shah yang memakai atasan merah dibalut blazer hitam. Apakah ini bertanda dirinya siap bergabung dalam perusahaan penerbangan besar?

Maklumlah, warna dominan burung besi dari Malaysia ini adalah merah. Persis seperti atasan yang dikenakan pemain film 5 Cm ini.

Raline Shah menjadi CEO Indonesia AirAsia (Foto: Instagram)

Hingga kini, belum ada pernyataan yang keluar langsung dari Raline Shah mengenai kebenaran kabar tersebut. Namun, sang manajer, Wisnu, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (7/8/2017) malam, membantahnya.

"Enggak benar," jawab Wisnu dengan singkat.

Belum lama ini, Raline Shah memang diketahui bolak-balik ke Malaysia. Selain untuk promosi film Surga Yang Dirindukan 2 beberapa waktu lalu, ia juga menghadiri pernikahan salah satu aktris Malaysia di Kuala Lumpur.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.