Sukses

Karier Raline Shah, Sebelum Jadi Direktur AirAsia Indonesia

Terjun di dunia akting sejak 2012, hampir semua film yang dibintangi Raline Shah sukses.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah potret sempurna seorang perempuan. Cantik, pintar dan rendah hati. Paling tidak itu juga yang diamini CEO AirAsia Tony Fernandes, saat mengumumkan posisi di BoD (Board of Director) AirAsia Indonesia, yang salah satunya akan ditempati Raline Shah. 

Seperti diketahui, bos AirAsia itu mengatakan di akun Instagramnya, Senin (7/8/2017) bahwa Raline Shah bakal jadi "our new director AirAsia Indonesia". Host The Apprentice Asia itu memuji Raline Shah sebagai sosok yang smart, creative, dan humble.

 

Jika benar kejadiannya, Raline Shah bakal menduduki posisi salah satu direktur maskapai ternama di Indonesia. Lantas bagaimana kariernya di dunia akting?  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film tentang Langit Box Office

Terjun ke dunia akting sejak 2012, nama Raline Shah di kenal publik lewat film laris 5 CM. Film yang diadaptasi dari cerita novel best seller dengan judul yang sama itu membuat Raline Shah beradu akting dengan bintang muda top lainnya, seperti Fedi Nuril, Herjunot Ali, Denny Sumargo, dan Pevita Pearce.

 

 

Film 5 Cm menjadi salah satu film box office pada 2012. Setelah itu Raline Shah tancap gas bermain di film yang tak kalah ngetop. Apalagi kalau bulan 99 Cahaya di Langit Eropa. Film itu hadir dalam dua bagian. Cerita 99 Cahaya di Langit Eropa diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabila Rais. 

Lagi-lagi akting Raline Shah memukau. Jika di 5 CM bergenre drama remaja, Raline berperan sebagai anak muda, maka di film 99 Cahaya Di Langit Eropa part 1 dan part 2, Raline Shah berakting dengan perempuan Turki yang memiliki anak menderita kanker otak. 

Agaknya, Raline tak bisa jauh dari "langit". Pasalnya, 5 CM berlatar di Gunung Semeru, Jawa Timur, di mana puncaknya yang indah disebut sebagai langit Pulau Jawa. Sementara, film kedua Raline pun berjudul langit.

Kini, jika jabatan sebagai salah satu direktur AirAsia Indonesia disandangnya, maka urusan langit pula yang akan dihadapi perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.