Sukses

Datangi Premiere Sharknado 5, Tara Reid Pakai Gaun Tembus Pandang

Liputan6.com, Las Vegas - Aktris Tara Reid selama ini didapuk sebagai aktris utama dalam waralaba film televisi Sharknado. Film kelima berjudul Sharknado 5: Global Swarming telah hadir pada 6 Agustus 2017. Bersamaan dengan itu, sang aktris menghadiri red carpet film tersebut.

Disampaikan Hollywood Life, Senin (7/8/2017), dalam red carpet yang digelar di Las Vegas, Nevada itu, Tara Reid dengan santainya mengenakan gaun hitam tembus pandang. Namun begitu, ia tetap masih memakai bra hitam di dalamnya.

Tara Reid dalam red carpet film Sharknado 5: Global Swarming. (Hollywood Life)

Penampilannya itu terbilang cukup seksi. Terlebih lagi, di balik gaun hitam transparan tersebut Tara Reid memakai rok mini hitam setinggi paha. Ia pun terlihat jauh lebih muda ketimbang usianya saat ini, 41 tahun.

Rambutnya yang pirang dikuncir dan eyeliner hitam menghiasi matanya. Ia hanya memakai perhiasan berupa gelang dan anting-anting, tanpa kalung satu pun. Ian Ziering yang merupakan aktor utamanya turut terlihat di acara itu.

Tara sendiri tengah menghadapi kritik terhadap bentuk tubuhnya. Kepada Maxim, ia sempat mengatakan, "Saya hanya berpikir orang-orang harus berhenti saling mempermalukan tubuh. Ini adalah titik yang benar-benar menyakitkan bagi begitu banyak orang dan gadis muda. Ini adalah bentuk bullying dan bullying perlu dihentikan."

Tara Reid (Pinterest)

Tara Reid melanjutkan, "Saya baik-baik saja dengan penampilan saya. Ada orang lain yang mengatakan sesuatu dan memiliki semua pendapat seperti itu. Pendapat saya? Saya senang. Saya baik-baik saja dengan diri saya.... Saya tidak akan membiarkan orang membuat saya mengubah penampilan saya. Jika orang-orang tidak menyukainya, maka jangan lihat."

Selain Tara Reid sendiri tak hanya sibuk dengan film televisi Sharknado 5: Global Swarming. Ia juga belakangan terlibat dalam film-film layar lebar seperti Tie the Knot, Worthless, Baby Bulldog, dan Due Justice.

Simak juga video menarik berikut ini:

Saksikan Live Streaming Penurunan Bendera Merah Putih di Istana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Transformasi Rambut Kylie Jenner dari Gadis Imut Jadi Seksi
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Kylie Jenner Unggah Foto Seksi di Akun Instagram