Sukses

Ingin Nonton Konser Sambil Dapat Hadiah? Yuk, Tonton Konser Ini!

Ingin Nonton Konser Sambil Dapat Hadiah? Yuk, Tonton Konser Ini!

Liputan6.com, Jakarta Kamu hobi nonton konser musik? Kamu penggemarnya Armada, Cita-Citata, atau Trio Macan dan ingin menonton konser mereka? Sekarang, keinginanmu untuk menyaksikan mereka bernyanyi dapat segera terwujud.

Mulai dari 15 Juli 2017 hingga 11 November 2017, Kartu As mengadakan konser bertajuk Panggung Asik. Di sana, selain bisa mendengarkan idolamu bernyanyi, kamu juga berkesempatan mengikuti undian berhadiah sepeda motor.

Caranya pun mudah. Pelanggan Kartu As hanya perlu membeli produk Kartu As dan akan mendapatkan kupon khusus. Selanjutnya, nomor kupon itu didaftarkan di situs web ini.

Lalu, di mana konser ini akan diadakan? Panggung Asik akan berkeliling ke 16 kabupaten/kota di Indonesia.

Ingin Nonton Konser Sambil Dapat Hadiah? Yuk, Tonton Konser Ini!

Di setiap kabupaten/kota tersebut, bintang tamu yang akan bernyanyi pun berbeda-beda. Gelaran konser pertama dibuka oleh Armada yang berlangsung di Kepahiang, Belitung. Selanjutnya, Vicky Shu bernyanyi di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada 22 Juli 2017. Kemudian, Cita-Citata telah menggoyang Lampung Barat pada 29 Juli 2017.

Konser mendatang akan berlangsung pada 5 Agustus 2017 di Serang dengan menghadirkan Trio Macan. Lalu, pada 12 Agustus 2017, Rizky Ridho akan menyapa para penggemarnya di Purwakarta. Selanjutnya, pada 19 Agustus 2017, Lesti bakal bernyanyi di Indramayu. Di penghujung bulan Agustus, Trio Macan akan kembali bergoyang di Brebes pada 26 Agustus 2017.

Konser bulan September akan dibuka oleh Via Vallen di Kudus pada 9 September 2017. Dari situ, Via Vallen bertolak ke Mojokerto pada 16 September 2017. Kemudian, pada 23 September 2017, masyarakat Jombang akan dihibur oleh Cita-Citata. Via Vallen akan kembali bernyanyi di Banyuwangi pada 29 September 2017.

Ingin Nonton Konser Sambil Dapat Hadiah? Yuk, Tonton Konser Ini!

Pada 28 Oktober 2017, masyarakat Kota Banjarbaru, Kalsel akan bertemu dengan Armada. Selanjutnya, Via Vallen akan menjadi artis penutup rangkaian konser dengan tampil di Tanah Grogot Kab. Paser, Kaltim pada 4 November 2017 dan Tenggarong Kab. Kukar, Kaltim pada 11 November 2017. Jika kamu ingin mengetahui info lebih lengkap, seperti perubahan jadwal atau bintang tamu, silakan buka situs ini.

Yuk segera ajak pacar atau teman-teman kamu untuk bernyanyi bersama di Panggung Asik!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini