Sukses

Terjun ke Dunia Televisi, Vin Diesel Tangani Miami Vice

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, sosok Vin Diesel dikenal sebagai aktor film layar lebar Hollywood. Selain itu, ia juga kerap mengisi suara beberapa karakter film animasi maupun video game. Hampir tidak ada rekam jejak yang menunjukkan sang aktor pernah terlibat di serial televisi.

Namun seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, belum lama ini, Vin Diesel bersama NBC saat ini tengah mengembangkan serial televisi Miami Vice versi baru. Tak main-main, Vin Diesel akan menjadi executive producer bersama Shana Waterman yang kini merupakan pimpinan produksi One Race Television milik Vin Diesel.

Vin Diesel

Selain Vin Diesel dan Shana Waterman, Miami Vice turut melibatkan juga Chris Morgan dan Ainsley Davies yang mengerjakan proyek ini di bawah naungan Universal Television. Nama Peter Macmanus (The Mist) menjadi penulis skenarionya.

Daur ulang Miami Vice sendiri mempertemukan kembali Chris Morgan dan Vin Diesel di proyek yang berbeda. Sebelumnya, mereka berdua selalu terlibat dalam pembuatan film Fast and Furious sejak Morgan menulis skenario film ketiga hingga kedelapan.

Salah seorang sumber menyampaikan kepada The Hollywood Reporter bahwa Vin Diesel merupakan pihak yang pertama kali datang dengan ide untuk membangkitkan kembali Miami Vice. Ia secara pribadi menemui presiden NBC Entertainment Jennifer Salke. Sejauh ini, Miami Vice menjadi proyek televisi terbesar Vin Diesel.

Serial televisi klasik Miami Vice. (Thrillist)

Versi asli Miami Vice mengudara sebanyak lima season di NBC sejak 1984-1989. Don Johnson dan Philip Michael Thomas didapuk sebagai karakter utamanya, dua intel kepolisan yang masing-masing bernama James "Sonny" Crockett dan Ricardo "Rico" Tubbs. Mereka berusaha memecahkan kasus di Departemen Kepolisian Metro-Date.

Selain serial televisi, Miami Vice juga memiliki sebuah film yang dirilis pada 2006 dengan Michael Mann sebagai sutradara di bawah naungan Universal Pictures. Colin Farrell dan Jamie Foxx membintangi filmnya. Rencananya, serial TV Miami Vice versi Vin Diesel akan mengudara pada 2018-2019.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
F1 Libur, Lewis Hamilton Gelar Pesta Bikini
Artikel Selanjutnya
NBA: Luke Babbit Gabung Atlanta Hawks