Sukses

Amanda Rawles Alami Koma

Amanda Rawles alami koma akibat kecelakaan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles alami koma akibat kecelakaan lalu lintas. Namun hal itu terjadi dalam film terbarunya bersama Brandon Salim, Jefri Nichol dan Indah Permatasari, Aku, Benci & Cinta garapan rumah produksi MD Picture.

Buat Amanda Rawles, bukan perkara mudah berperan menjadi orang koma. Meski seperti orang tidur, tetapi ia kerap diganggu oleh Brandon dan Nichol, sehingga dirinya tidak konsentrasi saat berakting.

Pemain film Jailangkung, Jefri Nichol dan Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jangan salah, itu susah loh. Menurut aku dapat scene koma enggak segampang yang kita pikir. Emang susah banget, apalagi kalau lawan mainnya Nichol atau Brandon Salim. Mereka selalu bikin aku ketawa terus, jadi susah buat aku stay cool," ungkap Amanda Rawles, di MD Picture, Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2017).

Lanjut Amanda, koma dan tidur memang hampir sama, namun setelah dipraktikkan ternyata sangat berbeda. Ada beberapa hal yang memang harus dijaga agar aktingnya terlihat natural.

"Karena koma sama pura-pura tidur itu beda. Kayak mata kita enggak boleh gerak-gerak, enggak boleh ada pergerakan dikit aja, harus fokus dan merasakan kita lagi tidur," imbuhnya.

Amanda Rawles (Instagram)

Amanda Rawles mengaku karakternya dalam film Aku, Benci & Cinta adalah sebuah pengalaman baru. Ia bersyukur karena bisa mendapatkan karakter berbeda selama berkarier di industri film. Hal itu tentu saja akan semakin membuat kualitas aktingnya berkembang.

"Ini pengalaman baru aku dalam berakting. Untuk jadi orang koma, memang baru kali ini," tutup Amanda Rawles.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.