Sukses

Gagal Nikahi FKA Twigs, Robert Pattinson Kini Pacari Katy Perry?

Liputan6.com, Los Angeles - Belakangan Robert Pattinson membuat publik bertanya-tanya soal kelanjutan hubungannya dengan sang tunangan, FKA Twigs. Pasalnya, pemain Twilight itu tidak secara gamblang mengakui bahwa mereka masih berhubungan baik.

Publik pun semakin kebingungan ketika Robert Pattinson tepergok makan malam bersama Katy Perry, baru-baru ini. Apakah yang sebenarnya terjadi dengan drama percintaan Robert Pattinson, FKA Twigs, dan Katy Perry?

 (AFP/Bintang.com)

Dilansir dari E! News, Selasa (8/8/2017), Robert Pattinson telah kehilangan percikan cinta dengan sang tunangan. "Secara teknis, ia (Robert) masih bertunangan dengan FKA Twigs, tapi sepertinya itu tidak akan bertahan lama," ujar seorang sumber.

Komitmen Robert Pattinson dan FKA Twigs untuk menghabiskan masa depan bersama tampaknya akan segera runtuh. "Mereka sempat menjalani hubungan serius, tapi kini tidak lagi. Perkataan Rob yang bilang bahwa 'seperti tunangan' itu benar. Hubungan itu akan gagal," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, belum ada konfirmasi yang menyebut bahwa Robert Pattinson benar-benar mengencani Katy Perry. Namun yang pasti, mantan kekasih Orlando Bloom itu memang berteman baik dengan Robert Pattinson.

 

"Sejauh ini, Katy dan Robert merupakan teman baik. Mereka punya lingkaran pertemanan yang saling mengenal dan selalu berhubungan satu sama lain. Mereka tidak menjalani hubungan serius, tapi Rob selalu tertarik dengan Katy," lanjut sumber lain.

Sebelumnya, Katy Perry dan Robert Pattinson terlihat makan malam bersama teman-teman mereka di Sunset Tower Hotel, Hollywood. Keduanya dikabarkan berbagi canda dan saling menggoda.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata