Sukses

Chris Brown Komentari Foto Seksi Rihanna di Instagram, Fans Geger

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Brown membuat penggemar geger dengan kemunculannya di Instagram Rihanna, Senin (7/8/2017). Seperti yang diketahui, hubungan keduanya kandas setelah insiden penganiayaan Chris Brown pada Rihanna, 2009 lalu.

Kemunculan Chris Brown di Instagram Rihanna bermula ketika penyanyi asal Barbados, Amerika Utara, itu mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan kostum karnaval. Kostum tersebut hanya menutupi payudara dan bagian pribadi Rihanna.

 Chris Brown dan Rihanna mengakhiri hubungannyasekitar tahun 2009 silam. Hal itu terjadi  lantaran Chris melakukan penyerangan terhadap Riri yang tak diketahui apa penyebab sebelumnya. (AFP/Bintang.com)

Pelantun "Kiss It Better" itu pun mengenakan sayap berwarna ceria, seperti hijau, merah muda, hingga biru. Rihanna juga terlihat mengenakan wig dan cat kuku berwarna biru, seakan menyempurnakan penampilan unik tersebut.

Foto itu jelas menarik perhatian siapa pun yang melihatnya, tak terkecuali sang mantan, Chris Brown. Tak disangka, Chris Brown menjadi salah satu dari 50 ribu pengguna Instagram yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar Instagram Rihanna.

Dengan singkat, pelantun "With You" itu hanya membubuhkan sebuah emoticon lirikan mata, seakan takjub dengan penampilan Rihanna. Penggemar pun dibuat geger dengan komentar tersebut. Kurang dari satu jam, komentar itu telah disukai oleh lebih dari empat ribu warganet.

 

Namun, itu bukan berarti mereka suka dengan kode yang diberikan Chris Brown. Kebanyakan dari warganet justru tidak terima jika Chris Brown berusaha menarik perhatian Rihanna lagi. "Tolong jauhkan energi negatifmu dari Rihanna," ujar seorang penggemar. "Chris kau bisa pergi sekarang juga," sahut yang lain.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?