Sukses

Mengenang Kisah Kocak Pernikahan Chris Pratt - Anna Faris di Bali

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Chris Pratt dan Anna Faris yang berlangsung selama delapan tahun telah kandas. Melalui akun Facebook pribadinya, aktor Guardians of the Galaxy itu mengumumkan kabar mengejutkan tersebut.

Sedikit menengok ke belakang, Chris Pratt dan Anna Faris ternyata menyimpan kisah menarik di hari pernikahan mereka. Hal tersebut terungkap melalui sebuah wawancara yang dilakukan majalah Stylist, Oktober 2014 lalu pada Anna Faris.

 Anna Faris (Pinterest)

Rupanya, keputusan menikah yang diambil Chris Pratt dan Anna Faris berlangsung mendadak. Ketika itu, keduanya berada di Bali untuk berlibur, dan tengah sakit karena keracunan makanan. "Kami sedang ada di Bali dan keracunan makanan, bolak-balik ke toilet," ujar Anna Faris.

"Aku sedang mencari menu sup ayam di layanan kamar dan ternyata ada paket pernikahan juga. Chris bilang, 'ayo kita lakukan ini'," ujar Anna Faris.

Tanpa pikir panjang, pasangan yang sebelumnya telah berpacaran selama dua tahun itu langsung memutuskan untuk menikah. "Jadi, staf hotelnya mencarikan baju tradisional Bali dan seorang pemangku untuk pernikahan kami," lanjut Anna Faris.

 Anna Faris merasa tersakiti atas pemberitaan yang menyebut Chris Pratt berselingkuh. (AFP/FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

"Kami tidak benar-benar tahu apa yang terjadi saat itu, tapi ya, kami balik ke rumah dengan status sudah menikah," ungkap Anna Faris santai. Sejak saat itu, keduanya resmi mengikat janji suci dan mempunyai satu anak bernama Jack yang kini berumur lima tahun.

Sayangnya, pernikahan tersebut tak berjalan mulus. Chris Pratt dan Anna Faris sempat diterpa kabar soal keretakan rumah tangga. Keduanya pun sepakat untuk berpisah dengan tidak melupakan peran mereka sebagai orangtua.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Main di Serial Pembunuhan, Akting Penelope Cruz Tuai Pujian
Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?