Sukses

Penampilan Sangar Mutan Robot di Deadpool 2

Liputan6.com, Los Angeles - Proses pembuatan film Deadpool 2 tengah berlangsung. Di sela-sela itu juga penampilan aktor Josh Brolin yang memerankan Nathan Summers alias Cable dipamerkan oleh aktor utama film ini, Ryan Reynolds melalui media sosial miliknya.

Disampaikan Empire Online, Senin (7/8/2017), melalui Twitter, Ryan Reynolds memajang foto Josh Brolin untuk Deadpool 2 dengan keterangan, "Kita semua memiliki orang itu, pemarah, paman bersenjata berat dari masa depan. #PremiumCABLE #JoshBrolin."

Josh Brolin sebagai Cable di Deadpool 2. (Twitter)

Penghayatan Josh Brolin sebagai Cable terlihat jelas melalui kostum dan posenya yang terlihat seperti anggota militer. Mata bionic yang sudah sangat ikonis bagi fans komik Marvel, diperlihatkan juga dalam foto itu.

Pengumuman dipilihnya Josh Brolin sebagai Cable pertama kali disampaikan sejak April 2017. Diketahui, Cable yang merupakan mutan bionik dari masa depan, akan bertindak sebagai karakter antagonis Deadpool 2 terlebih dahulu.

Josh Brolin sendiri telah menandatangani empat perjanjian film dengan 20th Century Fox untuk memerankan Nathan Summers alias Cable di jagat sinema X-Men. Pada Mei 2017, produser Hutch Parker menyatakan bahwa kemampuan Cable dalam menjelajahi waktu bakal menimbulkan hubungan antara film Deadpool 2, New Mutants, X-Men: Dark Phoenix, sampai kemungkinan besar film-film sebelumnya.

Josh Brolin sebagai Cable di Deadpool 2. (Twitter)

Selain Deadpool 2, Josh Brolin juga akan terlihat di film adaptasi komik Marvel lainnya, yaitu sebagai antagonis bernama Thanos di Avengers: Infinity War yang akan tayang pada Mei 2018. Sayangnya, film tersebut terpisah dari waralaba X-Men.

Deadpool 2 sendiri akan tiba di bioskop pada 1 Juni 2018 dengan David Leitch (John Wick) sebagai sutradaranya. Selain Ryan Reynolds dan Josh Brolin, film ini juga pertama kalinya bakal melibatkan Zazie Beetz sebagai Domino dan Julian Dennison.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War