Sukses

Berpikir Semakin Positif, Ranty Maria Didukung Banyak Fans

Ranty Maria menyampaikan beberapa kalimat terkait isi hatinya selama ini dalam sebuah unggahan foto.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ranty Maria belakangan ini tampak absen dari perannya sebagai Vika di sinetron Anak Langit. Banyak pemirsa dan penggemar yang bertanya-tanya akan kehadirannya kembali. Di media sosial, ia pun terakhir kali mengunggah foto pada Sabtu (5/8/2017) lalu.

Mengintip unggahan foto-foto terbarunya di Instagram @rantymaria, pesinetron cantik ini tak hanya memamerkan penampilan dirinya. Ia juga menyampaikan beberapa kalimat terkait isi hatinya dalam keterangan foto.

Pesinetron Ranty Maria. (Instagram - @rantymaria)

"Grow positive thoughts," tulis Ranty Maria, Sabtu, menyiratkan bahwa dirinya kini semakin berpikir positif. Pernyataan tersebut membuatnya semakin didukung dan dipuji oleh warganet yang sebagian besar adalah penggemarnya.

"Yes,, keep calm and humble yea bie @rantymaria," tulis @yantyputridarwin. "Cantik banget @rantymaria 😍 ceria terus ya kakak," kata @depoth08. "Beautiful girl with a good heart," ujar @nia1212_.

Pesinetron Ranty Maria. (Instagram - @rantymaria)

Selain pujian dan dukungan, banyak juga warganet yang secara terang-terangan merindukan kemunculan Ranty Maria di layar kaca. "Kangen Ranty nih," tulis @windiwati4990.

Ranty Maria terakhir muncul di Anak Langit pada tayangan 30 Juli 2017 lalu. Sebelum absen, banyak yang menyangka Ranty akan dipasangkan dengan Stefan William. Stefan memerankan karakter baru Hiro di Anak Langit, sepeninggal tokoh utama Al yang diceritakan tewas.

Simak juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.