Sukses

Gali Lobang Tutup Lobang: Benarkah Pak Ngadimin Meninggal?

Liputan6.com, Jakarta Gali Lobang Tutup Lobang sudah mencapai 40 episode pada Senin, 7 Agustus 2017 kemarin. Tempati slot pukul 5 sore, sinetron yang dibintangi utama Dude Harlino ini pun bisa dibilang cukup berhasil menarik perhatian penonton dalam sebulan terakhir penayangannya. Ini dibuktikan dengan raihan ratingnya yang stabil di Top 10.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Selasa (8/8/2017) sore ini sendiri, Gali Lobang Tutup Lobang akan memasuki episode ke-40. Cerita seru apalagi yang bakal hadir di kampung Pulo Kober, tempat Oji yang diperankan Dude dan teman-teman penggali kuburnya tinggal? Berikut bocoran sinopsisnya.

Mami Merry (Nani Wijaya) ternyata lebih memilih Pak Rahmat ketimbang Pak Ngadimin yang lebih kaya, sebagai calon suaminya. Ini bikin Mak Yati (Cut Keke) makin kesal saja. Apalagi setelah Mami Merry membelikan ponsel baru buat Pak Rahmat. Pak Rahmat yang tidak mengerti juga kegundahan hati Mak Yati, malah memamerkan ponsel barunya tersebut.

Di rumahnya, Norma (Lidya Kharisma) baru saja turun ke lantai bawah saat melihat orang yang dikiranya Pak Ngadimin sedang duduk di kursi goyang. Pak Ngadimin dikiranya sedang tiduran saja di kursi goyang. Tapi Norma bingung, Pak Ngadimin tak mau jawab saat dipanggil. Norma heran lalu ia pun teriak panggil Ubay (Agung Hercules). Ubay malah datang bersama Pak Ngadimin. Lalu, siapa sebenarnya yang ada di kursi goyang?

Pak Ngadimin beranikan diri memeriksa orang tersebut. Ternyata sudah tidak ada detak jantung dan napasnya juga berhenti. Norma panik. Ubay keluar rumah, kebetulan ada Oji yang baru pulang sholat subuh bersama Reza. Ubay langsung kasih tahu kalau ada yang meninggal di dalam rumahnya. Mak Yati yang lagi menyapu halaman ikut kaget. Mak Yati menyangka, Pak Ngadimin yang meninggal.

Tanpa bertanya dulu, Mak Yati pun langsung menemui Ujang, Jelek, dan Udin. Mak Yati kasih tahu mereka kalau Pak Ngadimin baru saja meninggal. Mak Yati suruh mereka buat lapor ke Pak RT. Ujang, Jelek dan Udin kaget. Mereka tak percaya kalau Pak Ngadimin benar-benar meninggal.

Pak RT langsung mengumumkan di speaker mushola bahwa Pak Ngadimin telah meninggal dunia. Warga kampung pun heboh datang mau melayat, dan masih menyangka yang meninggal adalah Pak Ngadimin. Sementara itu, Yati sibuk sok ikut membantu dan fokus ke baskom uang selawat. Norma yang curiga Mak Yati mau memanfaatkan isinya, langsung mengambil alih baskom tersebut.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Keributan apalagi yang akan ditimbulkan Norma dan Mak Yati? Lalu, bagaimana reaksi warga kampung Pulo Kober saat mengetahui yang meninggal ternyata bukan Pak Ngadimin? Saksikan kelucuan mereka dalam sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 


Saksikan video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Bingung Melihat Banyak Warga ke Makam Keramat
Artikel Selanjutnya
Gali Lobang Tutup Lobang: Pak Rahmat Dikejar Tagihan Pesta Nikah