Sukses

Gawat, Rimba Bakal Gantikan Andra Jadi Lawan Hiro di MMA!

Liputan6.com, Jakarta  

Di episode sebelumnya, Anak Langit memperlihatkan sosok Rimba (Dylan Carr) yang kini sudah kuat dan kebal, nyaris menghabisi Hiro (Stefan William). Milka (Nasya Marcella) datang tepat waktu menyelamatkan Hiro. Sementara itu, Jun Mahir, bos MMA nampak serius menonton video pertarungan Rimba melawan Andra (Caesar Hito) yang viral di medsos.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Apa yang akan dilakukan Bos Jun setelah melihat video tersebut? Sebelum menyaksikan lanjutan ceritanya, simak sinopsis Anak Langit untuk episode 288 yang akan tayang Selasa, 8 Agustus 2017 nanti malam disini.

Bos Jun langsung mengadakan rapat dengan dewan komite MMA Indonesia. Ia memperlihatkan video pertarungan Andra dan Rimba, dimana Andra kalah dan Rimba tahan pukul. Mereka semua tercengang. Bos Jun bilang, bahwa Rimba sangat potensial untuk mengharumkan nama Indonesia. Rimba harus mewakili Indonesia di MMA Asia.

Mereka semua lantas memutuskan untuk mengambil voting suara. Keputusan bulat pada akhirnya adalah Andra harus dieliminasi sebagai kandidat wakil Indonesia untuk MMA Asia. Rimba yang akan menggantikan posisinya. Namun sebelum itu, Rimba harus lebih dulu bertarung melawan Hiro.

Sementara itu, Rimba sendiri tengah berada di basecampnya. Anak-anak geng Anthrax sedang membicarakan kehebatan Rimba yang hampir mengalahkan Hiro tadi. Tiba-tiba, Rimba mendapat panggilan telpon. Ternyata dari Bos Jun yang mengabarkan bahwa dia sudah menonton video Rimba. Bos Jun berpikir, mau memajukan Rimba ke MMA Asia. Tapi ada satu hal yang harus Rimba lakukan lebih dulu.

Andra yang tengah galau sedang duduk di masjid. Andra habis sholat dan berdoa mohon pada Allah supaya Tari dibebaskan dari masalahnya. Andra kasihan pada Tari (Marcella Daryanani) yang dipaksa bertunangan dengan Vito (Ikbal Fauzi), padahal ia tak mencintainya. Andra lalu keluar mesjid dan menyalakan ponselnya. Ponsel langsung bunyi dan ternyata dari Milka.

Milka langsung bertanya pada Andra soal Tari. Ponsel sengaja di speaker agar Hiro juga bisa dengar. Tanpa sadar, Milka dan Hiro pun saling mendekatkan wajah mereka ke ponsel. Andra cerita kalau ibu Tari tak mengijinkannya bertemu Tari. Milka dan Hiro yang mendengar, cuma bisa menyabarkan Andra. Andra senang mendapat dukungan moril dari keduanya. Andra yang tahu mereka sedang bersama jadi iseng. Andra menebak wajah Milka dan Hiro pasti sedang berdekatan saat menelponnya sekarang.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Milka dan Hiro kaget mendengar perkataan Andra. Wajah mereka pun langsung bersemu merah. Milka dan Hiro jadi salah tingkah. Apakah Milka dan Hiro akhirnya menyadari kalau mereka saling menyukai? Dan bagaimana reaksi Hiro saat tahu lawannya di rematch MMA nanti ternyata bukan Andra? Jangan lupa saksikan malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 


Saksikan video menarik berikut ini.

    Artikel Selanjutnya
    Ini Kabar 3 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Cedera
    Artikel Selanjutnya
    Ini Kondisi Terakhir 3 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Cedera