Sukses

Jennifer Lopez Beri Bocoran Rilis Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez, penyanyi Latin yang tak asing lagi di industri hiburan, dikenal dengan penampilannya di panggung. Berbagai lagu bernuansa R&B seperti "On the Floor" atau "Dance Again" membuat penggemar makin mengagumi sosoknya.

Kini Jennifer Lopez dikabarkan akan kembali merilis single barunya. Penyanyi yang dikenal dengan bokong seksinya itu memang tak mengatakannya secara langsung, melainkan melalui foto kegiatannya.

	Foto di dapur rekaman yang diunggah Jennifer Lopez (Instagram)

Melalui akun media sosialnya, Jennifer Lopez memperlihatkan dirinya tengah sibuk di dapur rekaman. Selain itu, keterangan foto "dalam waktu dekat" seolah menjadi isyarat single baru yang akan dirilis Jennifer Lopez, diwartakan Entertainment Online, Selasa (8/8/2017).

Bocoran lain menyebutkan Jennifer Lopez kembali bekerja sama dengan label rekamannya, Epic Records. Menurut sebuah media kabar, Jennifer Lopez telah menandatangani kontrak multi-album dengan Epic Records.

Jennifer Lopez juga akan berkolaborasi dengan L.A Reids. Karya barunya ini diharapkan akan menuai sukses seperti sebelumnya. 

"Jennifer dan L.A. Reid adalah seorang teman lama dan mereka kerap bekerja bersama," ungkap sang sumber, dilansir Ace Showbiz.

Jennifer Lopez Berikan Isyarat Rilis Single Baru

Sementara itu, Jennifer Lopez memulai kariernya dari bawah. Jennifer Lopez harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun Jennifer Lopez selalu mengalami kegagalan hingga berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai Myra dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia hiburan.

Beberapa tahun kemudian ia berperan sebagai salah seorang Fly Girls dalam seri komedi In Living Color. Jennifer Lopez mulai meraih popularitas ketika berperan sebagai Selena di film berjudul Selena pada 1996.

Aktingnya di film yang menceritakan kisah nyata tragedi terbunuhnya penyanyi muda pujaan rakyat Meksiko, Selena. Dalam film itu, Jennifer Lopez juga unjuk suara dengan menirukan gaya penyanyi asal Meksiko itu.

Begitu miripnya Jennifer Lopez dengan Selena hingga orang-orang yang menonton menyangka artis dengan panggilan JLo kerasukan arwah Selena. Lewat aktingnya di Selena, Jennifer Lopez meraih nominasi di Golden Globe dan MTV Movie Award untuk aktingnya di tahun itu.

 

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Model Seksi di Videoklip Bruno Mars Ini Bikin Panas Dingin
Artikel Selanjutnya
Baru Rilis, Album Kesha Langsung Ludes