Sukses

Kim Jaejoong: Fans JYJ Harap Bersabar

Kim Jaejoong menyebutkan, butuh waktu empat tahun untuk JYJ.

Liputan6.com, Jakarta JYJ tengah vakum. Personel trio yang diasuh C-JeS Entertainment itu memang sibuk dengan kegiatan masing-masing, termasuk Junsu yang tengah wajib militer.

JYJ tampil sebagai trio di album Just Us yang rilis 2014 silam. Fans JYJ dikabarkan telah merindukan kehadiran mereka. Menyadari hal itu, Kim Jaejoong berusaha menenangkan penggemar setianya.

Kim Jaejoong `JYJ` (Pinterest)

"Semoga fans JYJ lebih bersabar. Kami masuk wamil dengan waktu yang berbeda-beda. Jadi, kami mohon kesabaran kalian menanti kami," kata Kim Jaejoong, diwartakan Nate, Selasa (8/8/2017).

"Tampaknya butuh waktu empat tahun untuk kami bisa berkumpul kembali. Kami harus menanti Junsu. Jadi, akan sulit rasanya jika kami kembali tanpa Junsu," Kim Jaejoong menambahkan.

Kim Jaejoong tak menampik merindukan tampil bersama rekan-rekannya sebagai JYJ. Sambil mengisi waktu, Kim Jaejoong menyibukkan diri dengan berakting di drama terbarunya, Manhole. 

JYJ (Billboard)

Kim Jaejoong telah selesai wajib militer selama satu tahun dan sembilan bulan. Sebelumnya, Kim Jaejoong harus mengikuti pelatihan 31 Maret 2015. Kim Jaejoong ditempatkan di 55th Bonghwa Division, Korea Selatan.

Tak hanya Kim Jaejoong, Park Yoochun juga telah menyelesaikan kewajibannya. Personel JYJ yang dikabarkan akan segera menikah itu masuk pusat pelatihan di Chungnam pada 27 Agustus 2015 lalu secara diam-diam karena ingin merasa lebih tenang tanpa keributan penggemar. 

Hanya Junsu, personel JYJ yang baru memulai wamil, masuk 9 Februari 2017 lalu. Junsu resmi masuk ke pusat pelatihan Nongsam, diperkirakan selesai selesai wamil pada November 2018 mendatang.

 

Sasksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.