Sukses

Dukung Tora Sudiro, Adipati Dolken: Stay Strong Om Tora...

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tora Sudiro banjir dukungan dari para sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah hampir lima hari ini Tora Sudiro mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Pemeran Indro di film Warkop DKI Reborn itu ditahan atas kepemilikan 30 butir Dumolid.

Begitu Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka, dukungan tak henti-hentinya datang dari para sahabat dan rekan sesama artis. Salah satu di antaranya yakni Adipati Dolken.

 Tanta Ginting , Adipati Dolken dan Tora Sudiro menghadiri acara syukuran film '3 Dara' di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (6/5/2015). Film ‘3 Dara’ menceritakan tentang tiga orang lelaki yang terkena kutuk menjadi feminim. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebagai orang yang pernah beradu akting bersama, Adipati merasa simpati dengan kasus yang kini tengah dihadapi Tora Sudiro. Menurutnya, Tora adalah sosok pria baik yang selalu menebarkan hal-hal positif ke orang-orang di sekitarnya.

"ini dia orang yang banyak ngajarin hal hal positif dan selalu menghibur di saat ketemu.." ungkap Adipati lewat Instagram pribadinya.

Tak lupa, Adipati juga memberikan dukungan moral kepada Tora Sudiro. " dia orang baik.. stay strong om tora.. #sayabersamatora. @t_orasudi_ro," sambungnya.

Adipati Dolken dan Tora Sudiro pernah beradu akting di film 3 Dara yang rilis pada tahun 2015 lalu. Di film tersebut, Tora dan Adipati menjadi sahabat yang mengalami keanehan dan kesialan setelah bertemu dengan seorang pelayan bar bernama Mel.

 Adipati Dolken dan Tora Sudiro.

Tora Sudiro sendiri sebelumnya diciduk Satuan Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017) bersama sang istri, Mieke Amalia di kediaman mereka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Tora mengaku mengonsumsi Dumolid lantaran butuh ketenangan. Ia mengenal dan menggunakan zat psikotropika tersebut sudah satu tahun belakangan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.