Sukses

Pamer Foto Jadul, Ivan Gunawan Dibilang Mirip Cristiano Ronaldo

Ivan Gunawan berharap bentuk tubuhnya bisa seperti dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh Ivan Gunawan memang telah berubah drastis menjadi lebih subur dan berisi dibandingkan ketika awal kemunculannya di dunia hiburan. Desainer kondang Tanah Air itu pun mengaku rindu dengan penampilannya yang dulu.

Hal tersebut dinyatakan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram Ivan Gunawan, Selasa (8/8/2017). Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan berpose dengan lima temannya. Mantan kekasih Rossa itu tersenyum ke arah kamera.

 Desainer Ivan Gunawan rancang berlian dan laris di pasaran. (Image: dok.pribadi. Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Kembalikan tubuh ku seperti dulu," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto tersebut. Perubahan bentuk tubuh Ivan Gunawan sangat terlihat. Bagaimana tidak, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu tampak jauh lebih ramping dari tubuhnya kini, hingga warganet dibuat pangling.

Lucunya, sebagian warganet menyebut Ivan Gunawan lebih mirip dengan seseorang yang lain dibanding dirinya sendiri. Tak tanggung-tanggung, para pengguna Instagram menganggap wajah Ivan Gunawan serupa dengan pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

"Mirip Kaya pemain sepak bola ronaldo ya kak,,," tulis @triwahyu_arista.

"Kho kayaakk cristian ronaldo sih pass mudaanyaa," sahut @fieroo_hasanah.

"Ka igun baju putih?seriusan?aku pikir christiano ronaldo," ungkap @annakbeccassie.

"Cakep banget itu ka @ivan_gunawan Mirip christiano ronaldo serius. cool banget imut imut gimana gitu ka @ivan_gunawan," imbuh @reza_rafc_cilacap.

 

Pernyataan itu pun disetujui oleh ratusan warganet lainnya. Hal itu tentu menjadi sebuah pujian bagi Ivan Gunawan. Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal yang dikenal tak hanya dari kemampuannya di lapangan hijau, tetapi juga kebolehannya menggaet perempuan cantik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.