Sukses

‎RSKO Pastikan Tora Sudiro Tak Dapat Perlakuan Khusus

Tora Sudiro akan mendapat perlakuan yang sama selama menjalani assessment di RSKO Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, memastikan bahwa tak akan memberikan perlakuan khusus kepada Tora Sudiro. Meski berstatus sebagai selebritas terkenal, namun Tora Sudiro akan mendapat perlakuan yang sama selama menjalani assessment di RSKO Cibubur.

Tora Sudiro (Adrian Putra/Bintang.com)

"Hampir semua yang membutuhkan pelayanan RSKO, akan diperlakukan sama, tidak dibedakan. Jadi seperti biasa, tidak ada yang spesifik, tidak ada yang diistimewakan," kata Direktur Utama RSKO Cibubur, dr. Erie Dharma Irawan di kantornya, Selasa (8/8/2017).

Dalam beberapa waktu ke depan, Tora Sudiro akan menjalani tahapan-tahapan. Mulai dari pemeriksaan kesehatan umum hingga pemeriksaan psikologis.

"Akan ada pemeriksaan umum, psikologis, psikiatri dan lainnya," ucapnya.

Artis peran Tora Sudiro untuk berperan sebagai Indro dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari hasil assessment itu, RSKO Cibubur baru akan menentukan sikap apakah akan menghentikan pengobatan atau melanjutkan rehabilitasi. "Rehabilitasi itu rekomendasi dari tim medis. Nanti setelah assessment baru kami tentukan apa diagnosanya. Rehabilitasi merupakan salah satu treatment yang kami berikan tergantung dari hasil assessment kami," ujar dr. Erie Dharma Irawan. (Ras)‎

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.