Sukses

Usai Menikah, Song Joong Ki Tak Mau Akting Bareng Song Hye Kyo?

Song Joong Ki mengatakan akan sulit baginya untuk berakting dengan Song Hye Kyo setelah menikah nanti.

Liputan6.com, Singapura - Jelang pernikahan, Song Joong Ki justru sibuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island. Bahkan, aktor 32 tahun itu tak sungkan untuk ikut pemain lainnya menghadiri jumpa penggemar dan media di luar Korea Selatan.

Saat ini, Song Joong Ki tengah singgah di Singapura bersama dengan So Ji Sub, Hwang Jung Min dan sutradara Battleship Island, Ryu Seung Wan.

Lucunya, saat mempromosikan filmnya itu, Song Joong Ki lagi-lagi dilempari pertanyaan pribadi mengenai dirinya dan Song Hye Kyo. Kali ini, aktor kelahiran Daejon itu ditanya mengenai kemungkinan ia beradu akting kembali dengan Song Hye Kyo dalam sebuah drama atau film.

Maklum, kedekatan keduanya memang berawal dalam drama Descendants of the Sun yang tayang awal tahun 2016 lalu. Chemistry keduanya sebagai kekasih, sukses membuat penonton terbuai. Sehingga banyak penonton yang berharap, keduanya tampil kembali sebagai pasangan dalam film atau drama.

Namun tampaknya penggemar akan kesulitan melihat dua idolanya ini kembali beradu akting dalam satu judul. "Bekerja sama kembali dengan Song Hye Kyo usai menikah, aku rasa akan sangat sulit. Karena kalau kerja itu harus profesional, mungkin aku akan berpikir matang sebelum memutuskan untuk bermain dengannya lagi," ungkapnya saat menghadiri jumpa pers di Singapura, dilansir dari Strait Times, Selasa (8/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki juga mengungkap bahwa ia akan merasa terhormat jika semua pemain Battleship Island dapat hadir di pesta pernikahannya.

Selain Singapura, Song Joong Ki juga akan menyapa penggemarnya di Malaysia. Sementara itu, film Battleship Island akan mulai hadir di bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.