Sukses

Siapa Harus Turun Panggung di Konser Perdana Bintang Pantura 4?

Liputan6.com, Jakarta Konser 28 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar akhirnya digelar Senin, 7 Agustus 2017 kemarin malam. Grup 1 yang berisi empat peserta dari empat mentor pun tampil perdana mempertunjukan suara dan goyangan terbaik mereka. Sayang, ada dua peserta yang harus turun panggung. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan singkatnya.

Aksi Nikita Mirzani dan Soimah di Bintang Pantura 4. (Instagram)

Grup 1 dihuni oleh Wisty (Cilacap), anak didik mentor Nassar Sungkar, Zega (Banyuwangi) dari Tim Inul Daratista, Kiki (Kutai) dari Tim Iyeth Bustami, dan Nuji (Jakarta), anak didik mentor Zaskia Gotik-Jenita Janet alias Tim JaGo. Dari keempatnya, bisa dibilang anak didik Inul adalah yang terbaik dan paling dijagokan.

Zega semalam tampil menawan dengan membawakan lagu Oleh-Oleh milik Rita Sugiarto. Suara dahsyatnya dipuji tanpa cela, dan goyangannya pun dinilai tak berlebihan. Nama Zega sudah digadang-gadang bakal calon kuat juara Bintang Pantura tahun ini, setelah tampil memukau di Panggung Pilih-Pilih tempo hari.

Zega sendiri akhirnya memastikan lolos ke Babak 14 Besar Bintang Pantura 4. Juragan Orkes, Soimah yang memilih menyelamatkan Zega untuk bisa tetap bertahan dan melanjutkan perjuangannya ke babak berikutnya di babak penentuan. Zega menyingkirkan Wisty dan Nuji yang akhirnya harus turun panggung di konser perdana Babak 28 Besar ini.

Sementara itu, perolehan polling sms tertinggi diperoleh Kiki dengan jumlah sebesar 28,99%. Semalam, anak didik tim Iyeth-Beniqno ini tampil spektakuler dengan menyanyikan lagu Makan Darah. Usai dinyatakan mengunci polling SMS, Kiki langsung diumumkan lolos otomatis ke Babak 14 Besar.

Embedded

Untuk selanjutnya, Grup 2 siap memperebutkan dua tiket kembali. Di grup ini, mentor Nassar mengirim Puji (Pekalongan) untuk melawan Cucu (Cianjur), anak didik Inul, Donna (Tarakan) dari Tim Iyeth, dan Eri (Pemalang), perwakilan Tim JaGo. Siapakah yang akan turun panggung? Jangan lupa saksikan Selasa (8/8/2017) malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar. Dukung juga jagoan anda dengan cara mengirim SMS, ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim ke 97288.


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Ebiet G Ade Siap Gelar Konser Damai