Sukses

Samuel Zylgwyn Yakin Saur Sepuh The Series Akan Disukai Pemirsa

Samuel Zylgwyn didapuk sebagai Brama Kumbara, pemeran utama dalam Saur Sepuh The Series.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn terlibat dalam sinetron laga kolosal terbaru berjudul Saur Sepuh The Series. Sinetron tersebut diambil dari kisah legendaris berjudul Saur Sepuh yang populer melalui sandiwara radio era tahun 1980an.

Suami presenter Franda itu didapuk sebagai tokoh utama, yaitu Brama Kumbara sang pendekar sakti. Samuel Zylgwyn akan beradu akting dengan artis lain, seperti Cut Meyriska, Meriam Bellina, dan Adjie Pangestu.

Bts film Saur Sepuh (Doc: Sinemart)

Tayang perdana pada 14 Agustus 2017 mendatang di SCTV, Samuel Zylgwyn berharap sinetron tersebut dapat diterima di hati masyarakat. Bukan tanpa alasan, sikap optimis itu muncul karena kisah Saur Sepuh yang tak asing di telinga pemirsa.

"Mudah-mudahan disukai sama orang yang nonton, apalagi orang-orang yang benar-benar tahu ceritanya. Sesuai dengan harapan penonton dengan apa yang kita bikin. yakin pemirsan suka deh," ujar Samuel Zylgwyn pada Liputan6.com disela syuting Saur Sepuh The Series di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

Hal tersebut pun diamini oleh pemeran Dewi Harnum, Cut Meyriska. "Iya, orang jadi penasaran kalau dibikin sinetron, apalagi kan kisahnya masih dikenang, masih diingat sama masyarakat," ungkap Cut Meyriska dalam kesempatan yang sama.

Adjie Pangestu dan aktor lainnya memainkan adegan saat syuting Saur Sepuh di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (2/8). Film Saur Sepuh sendiri dirilis tahun 1987 dan dibintangi oleh Fendy Pradana serta Harto Kawel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saur Sepuh The Series nantinya tidak akan berbeda dengan kisah asli Saur Sepuh yang ditulis oleh mendiang Niki Kosasih. Tayangan itu bercerita tentang perjuangan Brama Kumbara yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn sebagai pemimpin pasukan perang Dewangga dalam menaklukkan Kerajaan Kuntala.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.