Sukses

Jessica Iskandar Puji Diri Sendiri, Nia Ramadhani: Wah, Sakit Dia

Jessica Iskandar diketahui memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan Nia Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dikenal memiliki hubungan dekat dengan Nia Ramadhani dan Chacha Frederica. Bahkan keduanya memiliki grup pertemanan The Girl Squad.

Kebersamaan grup sosialitanya itu kerap kali dipamerkan melalui akun Instagram pribadi, ibu satu anak itu. Kali ini, wanita 29 tahun memperlihatkan sebuah pose bersama Nia Ramadhani dan Chacha Frederica di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, terlihat Jessica Iskandar, Chacha Frederica dan Nia Ramadhani tengah berpose menggunakan baju hitam, untuk sebuah pemotretan.

"TUHAN, terima kasih kita bertiga cantik dan lucu," tulis ibu satu anak itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (8/8/2017).

Sekilas tak ada yang salah dengan foto tersebut. Namun, kedua teman yang berada di foto tersebut, justru menertawakan keterangan foto yang ditulis oleh Jessica Iskandar.

"Wahhhh sakit dia...captionnya! hahahahaa," tulis Nia Ramadhani di kolom komentar kekasih Vishal Singh itu. Kemudian Chacha Frederica juga ikut berkomentar, "lawak aaahh," tulisnya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.