Sukses

Game Of Thrones Memanas, Danerys Targaryen Mulai Berkuasa

Liputan6.com, Jakarta Game of Thrones tengah memasuki musim ke-7 dengan cerita yang lebih seru. Di epsiode terbaru, Daenarys Targaryen (Emilia Clarke) menunggangi naga miliknya yang sangat besar dan kuat.

Daenarys Targaryen membakar pasukan Lannister. Hal itu membuat sang ratu naga berkuasa, memimpin perang hanya dengan makhluk tersebut, diwartakan The Huffington Post, Selasa (8/8/2017).

 Adegan epik di Game of Thrones (E!)

Saat adegan Daenarys Targaryen dengan naganya terbang di langit hingga memporak-porandakan pasukan menjadi pembicaraan di Twitter. Beberapa netizen kagum dengan adegan di Game of Thrones, menyebutnya epik.

"Adegan yang sangat keren. Naga dengan mulut api yang menghempaskan semua musuh," tulis akun Andrea.

Di antara semua kekacauan itu, ada sebuah kejadian saat Jaime Lannister (Nikolaj Coaster-Waldau) berniat menyerang Daenarys Targaryen. Tiba-tiba, naga menyemburkan api yang besar, nyari membakar Jaime hidup-hidup.

 

Beruntung Jaime diselamatkan oleh Bronn. Namun di akhir episode, Jaime justru terlihat tenggelam akibat dorongan keras tersebut. Sayangnya, adegan di Game of Thrones itu justru dianggap tak masuk akal oleh beberapa netizen.

Akun Janell berkomentar, "bagaimana mungkin Jaime ternggalam di genangan air yang hanya sebatas lutut? Ada yang bisa menjelaskan?"

 

Simak video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas