Sukses

Ini yang Dilakukan Kekasih ketika Nikita Willy Kedinginan

Meski baru beberapa bulan pacaran, Nikita Willy dan Indra Priawan tak henti memamerkan kemesraan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono semakin hari kian lengket saja. Meski baru beberapa bulan pacaran, Nikita dan Indra tak henti memamerkan kemesraan mereka.

Lihat saja dari foto-foto liburan mereka di media sosial. Seperti kali ini, Indra Priawan mengunggah foto dirinya bersama Nikita Willy saat berada di Budapest, Hungaria.

 Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/indrapriw]

Di foto tersebut, Nikita Willy dan Indra kompak mengenakan jaket, syal serta sarung tangan untuk melindungi diri mereka dari cuaca dingin. Sayangnya, semua itu belum cukup hangat bagi Nikita.

Namun, tampaknya bintang film Married By Accident itu tak perlu kuatir. Indra Priawan tidak hanya berdiam diri di sampingnya. Dalam foto, tampak Indra menggenggam tangan Nikita untuk membuatnya lebih hangat.

"Too cold for her @nikitawillyofficial94 (terlalu dingin untuknya)," cerita Indra di Instagramnya membuat banyak orang meleleh melihat kemesraannya dengan Nikita Willy.

 Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/nikitawillyofficial94]

"Sweett dehh.. pasangan serasi kakak @indpriw sama kakak cantik @nikitawillyofficial94," ujar @lelly_septiwati.

"So sweet long last ya sayank @nikitawillyofficial94 sama @indpriw semoga cepet samawa ditunggu selalu kabar bahagia nya," sahut @dhevinna_azzahra27.

Berbeda dari pacar-pacar sebelumnya, Nikita Willy cukup sering pergi liburan bersama dengan Indra Priawan. Tidak hanya ke luar kota, tapi juga ke luar negeri.

 Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/indrapriw]

Dan kabarnya, ibunda Nikita Willy sudah memberikan lampu hijau pada hubungan sang putri dengan cucu bos Blue Bird tersebut. "Kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman," ujar Yora, ibunda Nikita.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.