Sukses

Reaksi Krisdayanti soal Gaya Pacaran Mesra Aurel Hermansyah

Dibandingkan karier menyanyinya, kisah asmara Aurel Hermansyah justru lebih banyak menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Dibandingkan karier menyanyinya, kisah asmara Aurel Hermansyah justru lebih banyak menarik perhatian. Apalagi, Aurel Hermansyah termasuk selebritas yang kerap menampilkan kemesraannya dengan sang kekasih, Rabbani Zaki.

Hal itu pun sudah diketahui oleh sang ibunda, Krisdayanti. Lantas, apa kata Krisdayanti soal gaya pacaran Aurel Hermansyah yang kerap tampil mesra?

"Ya namanya anak 19 tahun, tentu kita pernah umur segitu. Masih dalam batas wajar ya," ungkap Krisdayanti di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (7/8/2017).

Meski begitu, Krisdayanti selalu mengawasi kegiatan Aurel Hermansyah. Bahkan, akibat terlalu sering mengingatkan putri sulungnya itu, Krisdayanti sempat dibilang cerewet.

"Sebagai orangtua terus bisa memantau anak pastinya. Tapi memang anak zaman sekarang enggak suka terlalu dirusuhi atau diganggu privasinya. Cuma kami tetap pantau, Mimi (sebutan Krisdayanti) dibilangnya cerewet, enggak apa-apa-lah," kata pelantun lagu Menghitung Hari ini.

Namun, hal itu coba dimaklumi Krisdayanti. Istri Raul Lemos ini yakin suatu saat nanti Aurel akan memahami sikapnya tersebut. "Ya namanya juga anak. Suatu saat mudah-mudahan dia mengerti," ujar Krisdayanti. (Ras)‎

 

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.