Sukses

Prilly Latuconsina Bintangi Webseries Spesial HUT SCTV ke-27

Prilly Latuconsina akhirnya akan kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat akting terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina akhirnya akan kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat akting terbarunya. Bintang muda berbakat yang melejit usai perankan tokoh Sisi di Ganteng Ganteng Serigala ini didapuk SCTV, membintangi salah satu FTV spesial untuk HUT yang ke-27 mendatang.

Untuk project barunya ini, Prilly bakal berpasangan dengan aktor ganteng Shawn Adrian yang tak lain anak artis Andy Soraya. Drama remaja spesial HUT SCTV ini sendiri nantinya bakal hadir dalam format webseries. Namun hingga kini, belum diketahui judul webseries yang disponsori sebuah produk aroma terapi tersebut.

Melihat foto dan video singkat yang baru-baru ini diunggah Prilly dalam akun Instagramnya, webseries ini sepertinya akan menghadirkan kisah romantis sepasang remaja yang dimainkan Prilly dan Shawn. Keduanya terlihat menaiki balon udara. Dilihat dari tempatnya, webseries ini diketahui mengambil lokasi syuting di The Lodge Maribaya, Lembang, Bandung.

Belum banyak info yang berhasil dikumpulkan, membuat penggemar berat Prilly makin penasaran. Banyak yang tak sabar menanti tayangnya webseries ini di SCTV. Prilly sudah cukup lama absen di layar SCTV, meski masih eksis dengan beberapa FTV-nya.

Prilly Latuconsina sendiri merupakan bintang yang lahir di SCTV. Ia mendapat predikat idola remaja, usai sukses memerankan karakter Sisi dalam sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Di tahun 2014-2015 lalu, nama Prilly dan pasangannya di sinetron tersebut, Aliando Syarief menjadi pujaan remaja tanah air.

Sukses Prilly Latuconsina di jagat sinetron setelah hits GGS diikuti dengan kiprahnya di dunia perfilman. Ia main di dua judul film yang masuk deretan film Indonesia terlaris. Hangout di akhir tahun 2016 lalu berhasil meraih lebih dari 2,5 juta penonton, sementara Danur yang tayang Maret kemarin melesat dengan 2,7 juta penonton. Syahdan, Prilly pun digadang-gadang sebagai bintang baru pencetak Box Office.

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.