Sukses

Big Bang Gelar Tur Jepang Tanpa T.O.P

Big Bang siap kembali menghibur para penggemarnya di Jepang. Namun T.O.P tak ikut serta dalam tur konser ini.

Liputan6.com, Seoul - Big Bang siap menyapa penggemarnya di Jepang. Boy band yang memulai debut pada 2006 silam itu, kembali mengadakan tur dome—atau venue-venue besar—di Negeri Sakura tersebut. 

Sayangnya, dalam rangkaian tur ini, Big Bang dipastikan tampil berempat tanpa T.O.P. Pasalnya, rapper Big Bang itu tengah menunggu kepastian penugasan untuk melanjutkan tugas wajib militernya.

Seperti yang diketahui, T.O.P Big Bang belum lama ini tersandung kasus hukum saat menjalankan tugas wajib militernya. Pria bernama asli Choi Seung Hyun itu diketahui sempat mengonsumsi rokok yang mengandung ganja.

Sementara itu, Big Bang akan memulai rangkaian turnya pada 18 November 2017 mendatang. Dilansir dari Soompi, Selasa (8/8/2017), Fukuoka akan menjadi kota pertama yang disinggahi boy band asuhan YG Entertainment itu.

Setelah itu, G-Dragon dan kawan-kawan akan melanjutkan turnya di Osaka, Nagoya, dan Tokyo. Pihak promotor menargetkan konser yang akan digelar 13 kali itu akan menyedot sekitar 646 ribu penonton.

Big Bang sendiri merupakan boy band asing pertama yang sukses mengadakan tur dome di Jepang selama lima tahun berturut-turut.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.