Sukses

Najwa Shihab Resmi Mundur dari Metro TV dan Mata Najwa

Kabar mengejutkan itu langsung diumumkan oleh Najwa Shihab melalui akun twitter resminya.

Liputan6.com, Jakarta Presenter acara Mata Najwa, Najwa Shihab memutuskan mengundurkan diri dari Metro TV. 

Kabar mengejutkan itu langsung diumumkan oleh Najwa Shihab melalui akun twitter resminya. "[Episode] 'Eksklusif Bersama Novel Baswedan' menjadi episode live terakhir Mata Najwa," tulis Najwa Shihab melalui akun Twitter @najwashihab.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

Mata Najwa sendiri telah mengudara selama 511 episode sejak penayangan perdananya pada 25 November 2009. Talkshow ini memang memiliki ciri khusus mengangkat wawancara bersama narasumber-narasumber kelas satu. Seperti disebutkan sebelumnya, wawancara dengan Penyidik KPK, Novel Beswedan menjadi episode terakhir.

"Pada penghujung Agustus nanti, Mata Najwa akan menayangkan episode final, 'Catatan Tanpa Titik'. Sebelumnya, juga akan dibuat episode kolase dari berbagai tayangan sebelumnya," mengutip keterangan Najwa Shibab.

Belum jelas apa yang akan dilakukan Najwa Shibab selanjutnya. Namun, dalam keterangannya, putri Quraish Shihab ini mengucapkan terima kasih atas pengalaman bekerja yang diberikan Metro TV.

"Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan," tulis Najwa Shihab.

Najwa Shihab juga mengenang saat pertama kali menjadi wartawan di Metro TV. Menurutnya, kenangan itu sampai kapan pun tidak akan pernah luntur.

Najwa Shihab (Wimbarsana/Bintang.com)

"Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur," ujarnya.

Tak lupa, Najwa Shihab juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya selama ini.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.