Sukses

Jadi Komisaris Independen AirAsia, Ini Penjelasan Raline Shah

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah sempat ramai diberitakan menjadi salah satu direktur Air Asia Indonesia. Kabar tersebut mencuat setelah CEO Air Asia, Tony Fernandes mengunggah foto kebersamaannya dengan Raline Shah di akun Instagramnya.

Raline Shah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam keterangan fotonya, Tony memuji bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu. "Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO," tulis Tony Fernandes.

Lalu, bagaimana tanggapan Raline Shah soal pemberitaan tersebut? Saat ditemui di sebuah pusat perbelanjaan, Raline Shah pun tidak membantahnya.

"Saya ikut statement Air Asia aja. Thank you ya," kata Raline Shah ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2017).

Bagi Raline Shah, dirinya tidak bisa menjelaskan secara gamblang soal jabatan yang akan diembannya ini. Namun yang pasti dirinya mengaku senang dengan posisi ini. Apalagi keluarga besarnya memang tidak jauh dari dunia usaha.

Aktris berusia 31 tahun itu ternyata punya siasat tersendiri untuk merawat kecantikannya. Tidak peduli dengan proses yang panjang, namun ia melakukan dengan cara-cara alami dan tidak banyak diet. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha, bussinesman swasta juga. Jadi ini kesempatan yang baik untuk saya, untuk bisa berkecimpung di sini," ujar Raline Shah.

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Jenderal Tito Tidak Ingin Polri Berbenturan dengan KPK
Artikel Selanjutnya
Pansus Hak Angket Akan Panggil Ketua KPK sebagai Pimpinan LKPP