Sukses

Anna Faris Sempat Isyaratkan Pernikahannya Berantakan

Rumah tangga Anna Faris dan Chris Pratt tak bisa lagi dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Chris Pratt dan Anna Faris akhirnya mengumumkan perpisahan mereka, 7 Agustus 2017. Keduanya tak mengatakan alasan perpisahan ini. Namun, baik Chris Pratt dan Anna Faris mengaku masih menyimpan perasaan pada pasangan masing-masing.

"Anna dan aku dengan sedih menyatakan bahwa kami secara hukum telah berpisah...Kami sudah lama berusaha keras dan kami merasa kecewa," tulis Chris Pratt, dalam pernyataannya.

Chris Pratt

Sebelum mengumumkan perceraiannya, Anna Faris sempat memberikan isyarat keretakan rumah tangganya. Dalam beberapa kali sesi wawancara, Anna Faris sempat menyebut mengenai `dua wajah`, diwartakan Entertainment Online, Selasa (8/8/2017).

"Ada dua peran yang harus kau mainkan, satu saat berada di depan kamera. Lalu, satu lagi di dalam rumah. Itu adalah bagian yang sangat sulit," kata Anna Faris.

Tak sengaja, Anna Faris juga sempat mengungkapkan curahan hatinya mengenai pernikahan di Hollywood. Menurut Anna Faris, sebagai selebritas harus dipersiapkan menghadapi ketenaran.

"Pernikahan menjadi tontonan publik. Jika kau seorang artis, kau harus siap menghadapinya," Anna Faris menambahkan.

Anna Faris juga sempat menyebutkan, posisnya sebagai wanita yang merasa lemah. Ia tak tahan harus berjauhan dengan Chris Pratt.

"Aku bangga dengan hubunganku. Tapi aku juga tidak bisa menampik perasaan ini. Dia sibuk syuting, lalu, aku harus membesarkan anak. terkadang, aku merasa lemah, sama seperti wanita pada umumnya," ungkap Anna Faris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini