Sukses

‎Krisdayanti Khawatir Aurel Nikah Muda

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti punya penilaian sendiri terhadap gaya pacaran putrinya, Aurel Hermansyah. Diva pop ini mencoba memaklumi bila Aurel kerap tampil mesra bersama sang kekasih, Rabbani Zaki.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

"Ya namanya anak 19 tahun, tentu kita pernah umur segitu. Masih dalam batas wajar ya," ucap Krisdayanti di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (7/8/2017).‎

Tak sedikit netizen yang ikut mengomentari hal tersebut. Kebanyakan menyuruh Aurel dan Rabbani segera menikah. Lantas, apa tanggapan Krisdayanti?

"Kalau nikah muda enggak salah juga ya. Cuma takutnya mereka bosan, karena anak-anak muda ini diminta untuk berkomitmen rumah tangga," kata pelantun lagu "Aku Memilih Setia" ini.

Kekhawatiran Krisdayanti itu bukan tanpa alasan. Pengalaman gagalnya pernikahan dengan Anang Hermansyah menjadi pertimbangan tersendiri agar Aurel Hermansyah menikah di usia yang matang.

Akhirnya Krisdayanti dan Aurel Hermansyah temu kangen. (via instagram.com/ashanty_ash)

"Saya pun pernah gagal. Tapi saya berusaha komitmen dan menghargai lagi itu di saat usia saya sudah cukup. Ya, mudah-mudahan Aurel bisa memilih yang terbaik," ujar Krisdayanti. (Ras)‎

 


Saksikan video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Krisdayanti Jadi Mata-Mata di Instagram