Sukses

Siapa Yang Mau Tiket Gratis ke We The Fest 2017?

Ayo ikutan kompetisinya karena Vivo Indonesia akan membagikan puluhan tiket gratis We The Fest 2017, wow!

Liputan6.com, Jakarta We The Fest atau yang sering kita sebut WTF akan segera hadir kembali tahun ini setelah sukses di tahun sebelumnya. Para pecinta musik atau yang senang mengekspresikan rasa kecintaannya dengan dunia musik pasti sudah nggak sabar menantikan kehadiran We The Fest (WTF) 2017.

Yeay, finally tinggal hitungan hari saja We The Fest akan berlangsung pada tanggal 11-13 Agustus 2017 di JiExpo Kemayoran. Pada tahun ini, acara We The Fest 2017 akan di meriahkan oleh Phoniex, Dua Lipa, Big Sean, Jonas Blue, Cash Cash dan lainnya.

Sejalan dengan tagline-nya “Camera & Music”, Vivo V5s juga akan ikut hadir di We The Fest (WTF) 2017. Pada We The Fest 2017 nanti, Vivo V5s pastinya akan menghadirkan banyak momen seru yang berpusat di Experience Booth Vivo V5s. Namun, sebelum We The Fest 2017 pun banyak sekali kegiatan seru yang diadakan Vivo V5s.

“We The Fest 2017 adalah salah satu festival musik paling ditunggu anak muda Indonesia tahun ini. Vivo menangkap keseruan dari festival ini dan partisipasi kami sekaligus menunjukkan komitmen untuk selalu memberikan brand experience terbaik bagi target konsumen kami,” tutur Edy Kusuma, selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Ayo ikutan kompetisinya karena Vivo Indonesia akan membagikan puluhan tiket gratis We The Fest 2017, wow!

Sudah tanggal berapa nih? Kamu masih belum punya tiketnya? Don’t be sad music lovers, karena Vivo V5s bukan hanya turut hadir di We The Fest 2017 tapi juga bakalan bagi-bagi puluhan tiket gratis buat kalian, asyik kan?

Caranya?
1. Ikuti Facebook dan Instagram Vivo Indonesia
2. Upload Selfie/Wefie dengan gaya musisi idola We The Fest 2017 (referensi foto: http://www.wethefest.com/lineup) di Facebook atau Instagram kamu
3. Cantumkan alasan mengapa kamu tertarik untuk menonton musisi idola kamu dengan hashtag #VivoV5sWTF17

Hadiah:
Menangkan total 30 tiket We The Fest 2017 untuk 15 pemenang yang beruntung!

Periode dimulai dari 4 Agustus 2017 dan berakhir pada 9 Agustus 2017.

Ayo ikutan kompetisinya karena Vivo Indonesia akan membagikan puluhan tiket gratis We The Fest 2017, wow!

Bukan hanya kompetisi di sosial media saja tapi ada juga lho, rangkaian games berhadiah, live streaming penampilan band ternama, Creative Lounge yang instagram-able, serta aktifitas menarik lainnya siap menghibur Vivo Fans dan para pengunjung sepanjang acara We The Fest 2017 juga.

So… now time to show your #PerfectSelfieIdol dan menangkan 30 tiket ke We The Fest 2017 dari Vivo V5s! See you on the We The Fest 2017 untuk dapetin juga kejutan lainnya dari Vivo V5s di Experience Booth Vivo V5s.

Click here to more info!


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini