Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ashanty: Lupa Minum Pil KB

Ashanty tak menyangka bakal hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty kembali mengandung anak ketiga. Namun, baru lima minggu usia kandungannya, Ashanty mengalami keguguran. Sebelumnya, istri Anang Hermansyah ini tak menyangka kalau dirinya bakal hamil lagi.

Ini lantaran, ia memutuskan untuk tak menambah momongan usai melahirkan anak keduanya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Namun, saat di Australia Ashanty tak mengonsumsi pil KB hingga akhirnya ia berbadan dua.

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty membeberkan penyesalan terbesar dalam hidupnya di acara Dear Haters. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

 

"Pas tahu kaget. Karena aku kan minum pil KB berbulan-bulan meski beri ASI Arsya. Tapi waktu ke Ausie aku lupa bawa. Dan aku pikir masa sebulan enggak minum bisa jadi sih," kata Ashanty, di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (8/8/2017). 

Apa yang ditakutkan Ashanty pun terjadi. Sepulangnya dari liburan, dia periksakan diri ke dokter kandungan. Dari sana, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini tahu telah mengandung calon bayi lima bulan.

Ashanty mengaku saat mengetahui hal itu perasaannya campur aduk. "Pas periksa ternyata positif, senang sih, tapi belum mau ngumbar dulu," lanjutnya.

(Bambang E.Ros/Bintang.com)

Namun, takdir berkata lain. Ashanty mengalami keguguran saat tengah menjalani ujian Strata 2 yang tengah ditempuhnya. Ashanty mengalami pendarahan di toilet kampus.

"Kemarin di kampus ada ujian final, tiba-tiba aku merasa enggak enak, ternyata aku mengalami keguguran," kenang Ashanty.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty